Haikou (ANTARA) - Berlangsung dari tanggal 13 hingga 18 April 2024, Pameran Produk Konsumen Internasional China (China International Consumer Products Expo/CICPE) keempat yang mengusung tema "Berbagi Peluang Terbuka, Menciptakan Kehidupan yang Lebih Baik Bersama" (Share Open Opportunities, Co-create a Better Life).

Pameran itu menjadi tuan rumah bagi 4.000 lebih merek dari 71 negara dan kawasan, yang memamerkan produk-produk baru dan produk kelas atas untuk konsumen global.

 
Seorang staf mengoperasikan sebuah drone di stan produsen drone asal China, DJI, dalam Pameran Produk Konsumen Internasional China (China International Consumer Products Expo/CICPE) keempat di Haikou, ibu kota Provinsi Hainan, China selatan, pada 15 April 2024. (Xinhua/Guo Cheng)Orang-orang mengunjungi stan Kweichow Moutai, merek minuman beralkohol terkemuka di China, dalam Pameran Produk Konsumen Internasional China (China International Consumer Products Expo/CICPE) keempat di Haikou, ibu kota Provinsi Hainan, China selatan, pada 15 April 2024. (Xinhua/Yang Guanyu)
 
Orang-orang mengunjungi stan Kweichow Moutai, merek minuman beralkohol terkemuka di China, dalam Pameran Produk Konsumen Internasional China (China International Consumer Products Expo/CICPE) keempat di Haikou, ibu kota Provinsi Hainan, China selatan, pada 15 April 2024. (Xinhua/Yang Guanyu)Sebuah mahkota kecil (coronet) emas dipamerkan dalam Pameran Produk Konsumen Internasional China (China International Consumer Products Expo/CICPE) keempat di Haikou, ibu kota Provinsi Hainan, China selatan, pada 15 April 2024. (Xinhua/Yang Guanyu)
 
Sebuah mahkota kecil (coronet) emas dipamerkan dalam Pameran Produk Konsumen Internasional China (China International Consumer Products Expo/CICPE) keempat di Haikou, ibu kota Provinsi Hainan, China selatan, pada 15 April 2024. (Xinhua/Yang Guanyu)Koleksi lipstik dipamerkan dalam Pameran Produk Konsumen Internasional China (China International Consumer Products Expo/CICPE) keempat di Haikou, ibu kota Provinsi Hainan, China selatan, pada 15 April 2024. (Xinhua/Yang Guanyu)
 
Koleksi lipstik dipamerkan dalam Pameran Produk Konsumen Internasional China (China International Consumer Products Expo/CICPE) keempat di Haikou, ibu kota Provinsi Hainan, China selatan, pada 15 April 2024. (Xinhua/Yang Guanyu)Para pengunjung mengamati perhiasan berlian dalam Pameran Produk Konsumen Internasional China (China International Consumer Products Expo/CICPE) keempat di Haikou, ibu kota Provinsi Hainan, China selatan, pada 15 April 2024. (Xinhua/Yang Guanyu)
 
Para pengunjung mengamati perhiasan berlian dalam Pameran Produk Konsumen Internasional China (China International Consumer Products Expo/CICPE) keempat di Haikou, ibu kota Provinsi Hainan, China selatan, pada 15 April 2024. (Xinhua/Yang Guanyu
 
 

 

Pewarta: Xinhua
Editor: Hanni Sofia
Copyright © ANTARA 2024