Jakarta (ANTARA) - Pelatih Bayer Leverkusen Xabi Alonso mengatakan timnya tidak sabar menghadapi West Ham United pada leg kedua perempat final Liga Europa di Stadion London, esok Jumat pukul 02.00 WIB.

Unggul agregat 2-0 berkat kemenangan di BayArena pekan lalu, Alonso merasa timnya masih lapar trofi musim ini setelah menjuarai Bundesliga Jerman pada Minggu pekan lalu.

"Saya mempunyai perasaan yang baik terhadap tim saya. Para pemain memberi saya cukup alasan untuk percaya kepada mereka. Tim menunjukkan kemauan mendorong diri sendiri hingga batasnya, semua orang memiliki rasa lapar, serakah menggapai kesuksesan. Saya yakin kami akan mempertahankannya," kata Alonso dalam laman Bayer pada Kamis.

Leverkusen berpotensi untuk menambah dua gelar musim ini karena selain masih bersaing dalam Liga Europa , Die Werkself juga memiliki laga final DFB Pokal melawan Kaiserslautern di Stadion Olimpiade Berlin akhir Mei mendatang.

Baca juga: Dongeng Bayer Leverkusen dan Xabi Alonso belum berakhir

Seraya menyebut sisa dua kompetisi yang masih dimainkan musim ini dan 43 laga tak terkalahkan musim ini, Alonso menyatakan "Kami sedang bersenang-senang dalam musim yang bagus dan kami bisa membuatnya lebih baik lagi".

Halam sama disampaikan Granit Xhaka yang menyebut Leverkusen "semakin lapar kemenangan".

"Saat Anda berada dalam  perempat final, Anda semakin lapar kemenangan. Kita semua sudah cukup membicarakan hari Minggu lalu, kami pantas juara, tapi tak terlalu banyak yang bisa dirayakan karena kami masih ingin menjadi juara. Kami fit dan ingin memainkan pertandingan bagus esok hari," kata mantan gelandang Arsenal itu.

Baca juga: Bayer Leverkusen juarai Liga Jerman usai hancurkan Bremen 5-0
 

Pewarta: Zaro Ezza Syachniar
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2024