Jakarta (ANTARA) - Merchandise atau aksesori resmi Pokémon mengeluarkan edisi terbatas yang hanya hadir di Indonesia, yakni batik Pokémon yang hanya dapat dijumpai di Indonesia, khususnya di Pokémon Playlab Indonesia.

“Ini merupakan sebuah usaha yang besar dari AKG Entertainment untuk mempromosikannya ke seluruh dunia dengan memadukannya lewat sentuhan lokal. Di Indonesia akhirnya berhasil memadukan lewat budaya lokalnya yang diawali dari batik ini,” General Manager AKG Entertainment Christina Lim saat launching Pokémon Playlab di Jakarta, Jumat. 

Adapun batik Pokémon yang dijual memiliki motif berwarna cokelat yang dipadukan dengan logo bola Pokemon berwarna putih merah, dan juga ada sentuhan gambar Pikachu berwarna kuning.

Baca juga: Pokmon Playlab hadir di Kota Kasablanka

Edisi terbatas ini disebut akan menjadi salah satu koleksi yang akan diburu oleh para penggemar, karena menjadi edisi terbatas yang hanya dikeluarkan di Indonesia saja.

Bentuk produk batik yang dijual di Pokémon Playlab Jakarta adalah baju Batik untuk orang dewasa hingga anak-anak, boneka Pikachu yang menggunakan batik yang tersedia dalam ukuran kecil maupun besar.

Koleksi batik Pokémon ini dapat dijumpai dan dibeli pada gelaran Pokémon Playlab yang ada di Kota Kasablanka, Jakarta yang membawa kegembiraan bagi para penggemarnya mulai tanggal 19 April - 9 Juni 2024. 

Baca juga: Pokémon Playlab disambut positif oleh penggemarnya

Christina mengungkapkan ingin menjadikan Pokémon Playlab Jakarta sebagai destinasi bagi para penggemar Pokémon yang ingin mencari merchandise tematik Pokémon terlengkap di Indonesia.

Bagi pengunjung yang membawa keluarga, Pokémon Playlab juga menghadirkan serangkaian aktivitas seru yang dapat dilakukan bersama, seperti program berlatih dan bermain Pokémon Game Kartu Koleksi, bertemu dan foto bersama Pikachu setiap akhir pekan, serta Kids Area yang menyajikan aktivitas permainan dan mewarnai gambar bertema Pokémon yang seru dan menyenangkan untuk pengunjung anak-anak berusia tujuh tahun ke bawah. 

AKG Entertainment selaku penyelenggara siap memberikan pengalaman baru dalam berbelanja bagi para pecinta Pokémon di Indonesia. 

Baca juga: Pesawat Pokemon dari Garuda Indonesia resmi diluncurkan pada Kamis

Baca juga: Kemenparekraf: Kolaborasi GIAA-Pokemon jadi langkah inovatif

Pewarta: Putri Hanifa
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024