Jakarta (ANTARA) - Pemilik klub Philadelphia 76ers Michael Rubin menyatakan dirinya telah membeli ribuan tiket pertandingan gim keenam antara Sixers melawan New York Knicks yang akan digelar di Wells Fargo Center Philadelphia besok, guna mencegah kehadiran pendukung Knicks.

Pada laga keempat playoff Wilayah Timur antara 76ers vs Knicks, para pendukung dari New York membanjiri markas Sixers dan lebih berisik daripada tuan rumah. Knicks berhasil mencuri kemenangan pada gim keempat tersebut.

Kehadiran para pendukung Knicks di markas 76ers mendorong sang bintang tim Joel Embiid mengungkapkan kekecewaannya terhadap penggemar Philadelphia.

Sehari setelah Sixers memperpanjang seri dengan kemenangan laga ke-5 di New York dan menjadikan kedudukan 3-2, Michael Rubin mengumumkan di media sosial bahwa dia telah bekerja sama dengan pemilik klub lainnya yaitu Josh Harris, David Blitzer, dan David Adelman untuk membeli lebih dari 2.000 tiket untuk gim keenam.

Baca juga: Tyrese Maxey cetak 46 poin, 76ers kejar Knicks jadi 2-3


Rubin menyebut tiket tersebut akan dibagikan secara gratis kepada petugas publik garda depan, tenaga kesehatan, dan organisasi lokal lainnya yang berbasis di Philadelphia.

"Josh Harris, David Blitzer, @david_adelman dan saya baru saja membeli lebih dari 2.000 tiket untuk gim keenam Sixers - kami tidak bisa membiarkan pendukung Knikcs mengambil alih arena kami lagi!!! Akan memberikan tiket kepada petugas garda depan, tenaga kesehatan, dan organisasi lokal berbasis di Philadelphia asalkan kami tahu mereka benar-benar pendukung Sixers dan bukan penipu!!" tulis Michael Rubin di akun media sosial X.

Embiid sebelumnya mengomentari kejadian di mana markas Sixers malah dipenuhi oleh pendukung Knicks. Dia merasa kecewa terhadap para penggemar dan hal itu membuatnya kesal.

Meskipun berada di ambang eliminasi dengan tertinggal 3-1 dari Knicks, Sixers bangkit pada gim kelima berkat performa gemilan Tyrese Maxey dan menjadikan kedudukan 3-2. Pertandingan besok di Philadelphia akan kembali menjadi laga penentu apakah menghentikan langkah 76ers, atau melanjutkan seri pada gim ketujuh.


Baca juga: Boston Celtics ke semifinal Timur usai kalahkan Heat 4-1

Pewarta: Aditya Ramadhan
Editor: Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024