Jakarta (ANTARA) - Polisi membagikan 1.000 karung beras bagi warga lanjut usia (lansia) di Grogol Petamburan, Jakarta Barat dalam rangka memperingati Hari Raya Waisak 2568 BE 2024, Senin.

"Kegiatan bakti sosial ini partisipasi Polsek Grogol Petamburan dalam menyambut Hari Raya Waisak," ujar Kapolsek Grogol Petamburan Kompol Muharram Wibisono dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Senin.

Para lansia itu merupakan warga Kelurahan Jelambar, Jelambar Baru dan Wijaya Kusuma yang sudah mendapatkan kupon sebelumnya karena dianggap layak mendapatkan bantuan tersebut.

Wibisono menyebut bahwa melalui kegiatan itu, pihaknya mengajak masyarakat untuk peduli dan memberikan perhatian khusus kepada lansia, sebagai bentuk penghormatan atas pengalaman dan kontribusi yang telah diberikan oleh generasi sebelumnya dalam membangun masyarakat.

"Kami bersama dengan donatur menyalurkan sebanyak 1000 karung beras untuk para lansia dalam menyambut Hari Raya Waisak 2668 BE tahun 2024," kata dia.

Ia berharap kegiatan itu menjadi pemicu bagi masyarakat agar semakin solider dan peduli dengan sesama.

"Semoga kegiatan berbagi menjadi contoh bagi masyarakat lainnya dalam menjaga kebersamaan dan solidaritas sosial," kata Wibisono.

Baca juga: Polisi bagikan 350 kantong beras bagi warga di Taman Sari
Baca juga: Polrestro Jakut bagikan 150 paket beras untuk warga di Koja


Pewarta: Redemptus Elyonai Risky Syukur
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2024