Jakarta (ANTARA) - PT Sometech Indonesia selaku distributor alat dan produk kecantikan menjelaskan penggunaan teknologi perawatan kulit Cellbooster dan Fractional Thulium Laser Lavieen untuk mengurangi efek penuaan hingga membantu mencerahkan kulit.

Menurut siaran pers perusahaan di Jakarta, Selasa, Cellbooster merupakan injectable skin booster dari Swiss yang diluncurkan di Indonesia pada 24 Februari 2024 dan Fractional Thulium Laser Lavieen telah hadir di Indonesia sejak awal tahun 2024.

Direktur PT Sometech Indonesia Moses Yang menyampaikan bahwa Fractional Thulium Laser Lavieen, yang telah tersedia di Privee Clinic Jakarta, merupakan solusi untuk mencerahkan kulit dan membantu memperbaiki tekstur kulit.

Menurut dia, teknologi yang telah digunakan di berbagai klinik kecantikan di Amerika Latin, Korea Selatan, Brasil, dan Amerika Serikat itu telah terbukti dapat membantu pasien memperbaiki kondisi kulit.

"Hasilnya sangat bagus untuk pasien saya, terutama untuk pasien yang menginginkan skin tightening dan skin rejuvenation," kata dokter Almond Wibowo dari Privee Clinic.

Teknologi Cellbooster mencakup Cellbooster Shape, Cellbooster Glow, Cellbooster Lift, dan Cellbooster Hair.

Cellbooster Shape dirancang untuk mengurangi penumpukan lemak, selulit, dan kulit kendur serta meningkatkan kelembapan kulit.

Cellbooster Glow berguna untuk menutrisi, melembapkan, dan mengurangi hiperpigmentasi pada kulit serta  mengatasi warna kulit yang tidak merata dan kusam dan mencegah penuaan dini pada kulit.

Cellbooster Lift disebut dapat mengurangi efek penuaan dengan merangsang produksi kolagen, meningkatkan elastisitas kulit, mengatasi kulit kemerahan, menyamarkan bekas jerawat, menyamarkan stretch mark, meningkatkan kelembaban kulit, dan menyamarkan garis halus serta kerutan.

Sedangkan Cellbooster Hair dikatakan dapat membantu mengatasi rambut rontok dengan merangsang pertumbuhan folikel rambut dan merawat kulit kepala.

"Saya telah menggunakan Cellbooster pada beberapa pasien saya dan hasilnya sangat memuaskan. Downtime-nya singkat dan hasilnya sudah terlihat di hari ke-4 sampai ke-7," kata dokter Ariestasari dari Klinik Foreverskin.

Baca juga: BPOM ajak masyarakat tertib gunakan produk perawatan kulit beretiket biru
Baca juga: Hal yang perlu diketahui soal metode perawatan kulit Sandwich Retinol

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024