MUMBAI, India dan DUBAI, UEA, 17 Desember 2013 (ANTARA/PRNewswire) --

Heavy Reading mengulas ke-16 perusahaan penyedia BSS terbaik tersebut di dalam laporannya yang bertajuk "Monetizing Data: The Role of BSS in the Digital Revolution"

Elitecore, penyedia Platform Kebijakan Terintegrasi, dan Platform Manajemen Penagihan dan Pemasukan, mengumumkan terpilih sebagai satu dari 16 Perusahaan Penyedia BSS Terbaik di Dunia yang dilansir oleh Heavy Reading dalam laporan terbarunya*. Laporan Heavy Reading tersebut merangkum solusi-solusi unggulan sejumlah perusahaan penyedia BSS yang memberikan kontribusi signifikan dan efektif terhadap para operator telekomunikasi dalam memaksimalkan potensi pendapatan mereka dari revolusi digital.

(Logo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20130226/599701 )

Ari Banerjee, Senior Analyst heavy Reading, mengatakan, "Untuk mewujudkan kemampuan komersialisasi data yang baik, para operator telekomunikasi membutuhkan sebuah arsitektur BSS yang dapat dipersonalisasikan, perencanaan bertingkat untuk pelanggan di sektor LTE, MVNO, atau awan dengan memanfaatkan jangkauan jaringan, dan semua itu adalah demi kepuasan pelanggan. Elitecore menghadirkan solusi unik bagi para operator telekomunikasi berupa platform terpadu berbasis IP yang memberikan fleksibilitas baik terhadap platform BSS dan OCS tunggal berbasis kebijakan dan real-time maupun komponen modular.

Platform Elitecore menawarkan seperangkat produk yang mencakup mesin penagih tunggal untuk prabayar/pasca bayar, manajemen saldo real-time, kebijakan dan penagihan terpadu, penawaran berbasis QoS, DPI pra integrasi dengan mitra, katalog sentral terintegrasi, manajemen penawaran real-time terpadu, analitik tingkat lanjut, notifikasi saldo pelanggan berdsarkan permintaan, dan manajemen pendukung pembayaran dan kontrak.

Dhaval Vora, Wakil Presiden Unit Manajemen Produk Elitecore Technologies, " Kesuksesan Elitecore dalam segmen BSS tidak lain berkat kemampuan kami menciptakan sistem khusus  yang memadukan aplikasi dan perangkat dengan memanfaatkan pemahaman konsumen yang unik,  meningkatkan pengalaman pengguna, mengurangi waktu proses pengolahan layanan-layanan baru hingga dipasarkan, sekaligus menjamin interaoperabilitas multi vendor di sepenjuru ekosistem 4G demi menekan total biaya kepemilikan (TCO) dan belanja modal (CapEx)."

* Monetizing Data: The Role of BSS in the Digital Revolution oleh Heavy Reading, Vol 11, No.12 November 2013     


Sekilas Elitecore

Elitecore Technologies adalah bagian dari Carlyle Group pengembang berbagai solusi TI yang menyediakan layanan sistem pendukung bisnis (BSS) dan packet core dengan fleksibilitas modular serta berbagai penawaran pra integrasi. Produk-produk Elitecore kompatibel dengan persyaratan waktu pemasaran yang lebih cepat dan total biaya kepemilikan (TCO). Sebagai pemain lama dalam solusi IP, produk-produk Elitecore sangat responsif dan kompatibel terhadap layanan-layanan generasi terbaru, sehingga dapat memenuhi segala kebutuhan komersial operator pada seluruh jaringan akses.

Kontak Pers
LK Pathak
AVP-Corporate Communications, Elitecore
Email: l.k.pathak@elitecore.com
Ph: +91-9925012059

Sumber: Elitecore Technologies   

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2013