Salah satu karakter populer dari Sanrio adalah, Kuromi.

Dimana Kuromi menjadi Brand Ambassador  dari Casio untuk Mempromosikan Peringatan Hari Jadi BABY-G Ke-30 tahun.

Tokyo, (ANTARA/PRNewswire)- Casio Computer Co., Ltd. hari ini meluncurkan jam tangan tahan benturan dari series BABY-G terbaru.

Model BABY-G BGD-10K yang terbaru ini tersedia dalam empatjenis model, dan dapat dikenakan sebagai jam tangan ataupun sebagai aksesori mode yang menunjukkan waktu.

Type terbaru BGD-10K merupakan jam tangan yang tahan benturan Dimana menampilkan desain bernuansa pop dalam berbagai pilihan warna.

Produk ini dilengkapi pengait khusus (special holder) dengan tali.

Oleh sebab itu, BGD-10K dapat dikenakan dengan dua cara: yaitu dikenakan sebagai jam tangan atau dikaitkan dengan talinya sebagai aksesori mode.

Dikala hendak mengubah fungsi dari BGD-10K ini menjadi aksesori mode yang dapat dikaitkan pada sebuah tas atau sabuk, Pengguna / Users dapat melepaskan jam tangan ini dari bezel dan talinya, dan tinggal memasang center case pada pengait khusus.[*1] Pengait khusus berbahan silikon ini dapat juga dipasangi stiker dan aksesori lain sehingga benar-benar mencerminkan kepribadian pengguna.

Jam tangan dan pengait khususnya tersedia dalam beberapa varian warna-warna bernuansa pop yang terinspirasi dari nuansa busana Y2K pada tahun 2000.

Anda dapat menekan tombol cahaya ketika Timekeeping Mode aktif, lalu animasi pixel-art tampil secara acak pada layar LCD sebagai sentuhan yang semakin menarik.

*1 Mengingat tampilan glossy, pola seperti kerutan dapat muncul pada permukaan jam tangan.

BGD-10K merupakan edisi pertama BABY-G+PLUS.

Seri jam tangan BABY-G dari Casio yang tampilannya dapat disesuaikan dengan gaya pribadi masing-masing pengguna.

Casio juga mengumumkan, bahwa salah satu karakter populer Sanrio, Kuromi, akan menjadi ambassador BABY-G dalam rangka hari jadi ke-30.

Melalui slogan "Be you. Be me", BABY-G mengajak pengguna agar menunjukkan jati dirinya. Sementara, Kuromi akan mempromosikan proyek #KUROMIFYTHEWORLD dengan melibatkan KUROMIES yang sama-sama memiliki semangat untuk menjalani hidup secara Mandiri.

BABY-G dan Kuromi sangat digemari remaja perempuan sehingga kedua icon brand ini menjadi mitra yang saling melengkapi satu sama lain.

© 2024 SANRIO CO., LTD. APPROVAL NO. L647961   

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024