Chicago--(ANTARA/Business Wire)-- NielsenIQ (NIQ) adalah perusahaan terdepan di dunia di bidang pengukuran dan analitik data. Dengan antusias, NIQ mengumumkan bahwa “NIQ Ask Arthur”- sebuah alat inovatif berbasis GenAI —telah diintegrasikan ke NIQ Discover. Solusi transformatif ini menawarkan pencarian global yang dipandu AI dan rekomendasi yang dipersonalisasi, menyederhanakan analisis data, dan mempermudah pengambilan keputusan yang tepat. Peluncuran “NIQ Ask Arthur” merupakan pencapaian penting bagi NIQ Labs. Sebagai pusat inovasi, NIQ Labs siap mempercepat masa depan inovasi dengan memecahkan masalah klien dan menunjukkan berbagai jalur baru menuju pertumbuhan. Dengan investasi, NIQ Labs memanfaatkan beragam aset data yang ekstensif, menggunakan alat intelijen bisnis yang intuitif dan analitik prediktif yang didukung oleh AI generatif (GenAI), dan ilmu data otoritatif yang memelopori era baru berisi berbagai produk inventif.

Dengan fitur AI percakapan, ‘NIQ Ask Arthur’ memungkinkan pengguna menggali kumpulan data dengan lebih mendalam, mengubah pilihan berdasarkan data, dan menunjukkan komitmen NielsenIQ terhadap analisis mutakhir.

NIQ Discover adalah solusi visualisasi data yang canggih dan mempercepat produsen maupun pengecer CPG untuk mendapatkan wawasan. NIQ Discover menciptakan berbagai jalur yang baru dan mudah digunakan untuk mendapatkan wawasan, dengan memanfaatkan kekuatan data berdasarkan permintaan di berbagai kumpulan data. NIQ Discover dirancang untuk membantu produsen dan pengecer CPG mendapatkan wawasan yang bermakna dengan lebih cepat, mengukur dan melacak hal-hal terpenting bagi bisnis mereka di satu platform terpusat.

“NIQ Ask Arthur” di NIQ Discover membantu menemukan wawasan dengan lebih baik agar pengguna bisa mendapatkan informasi berharga dengan efisien, memperkaya kisah merek mereka, dan menyediakan akses data. Pengguna lama maupun baru bisa mendapatkan berbagai informasi, tren, dan pola yang bermakna yang mungkin luput dari perhatian mereka, sehingga mereka dapat mengetahui berbagai area analisis yang paling relevan. NIQ menyediakan Full View™, dan kami mempertahankan standar tertinggi bagi keakuratan dan kualitas data. GenAI akan membantu pengguna NIQ Discover memahami beragam format dan menjawab pertanyaan bisnis yang kompleks.

“Visi untuk memanfaatkan AI guna membantu analisis data dan penyampaian cerita sangatlah kuat. Menyediakan akses ke data dan analitik adalah penting sekali agar pengguna dapat mengambil keputusan yang tepat dan mendorong inovasi. "NIQ Ask Arthur" menyingkapkan kekuatan analitik di platform Discover,” kata Troy Treangen, Chief Product Officer NIQ.

Dengan "NIQ Ask Arthur" di Discover, pengguna dapat menghemat waktu dengan menyarankan wawasan dan menyederhanakan navigasi data secara proaktif melalui percakapan tanpa kendala yang didukung AI.

Dengan investasi NIQ pada platform NIQ Discover yang mutakhir disertai beragam jenis data dan keahlian industri yang mendalam, "NIQ Ask Arthur" memberikan nilai tak tertandingi bagi klien.

NIQ benar-benar memahami data dan pertanyaan bisnis yang membantu berbagai merek mengungkapkan kisah mereka. Kecekatan NIQ dan dan kecepatannya dalam menerapkan strategi telah mendukung kemajuan teknologi yang hebat. Dalam setahun terakhir, platform NIQ Discover mengalami pertumbuhan luar biasa, jumlah penggunanya melonjak dari 2.500 di bulan Januari 2023 menjadi 40.000 di 71 negara saat ini, yang menunjukkan luasnya skala ekspansi teknologi NIQ. Kemampuan untuk menggunakan teknologi dengan cepat, meningkatkan keterlibatan pengguna, dan hadir di seluruh dunia semakin mempertegas ketangkasan dan inovasi NIQ yang tak tertandingi di industri teknologi. Kemajuan ini mendukung percepatan wawasan di berbagai industri, saluran, dan produk, sehingga mendorong kecepatan mendapatkan wawasan pada skala yang belum pernah ada untuk menghadirkan Full View™.

Tentang NIQ

NIQ adalah perusahaan intelijen konsumen yang terdepan di dunia yang memberikan pemahaman terlengkap tentang perilaku pembelian konsumen dan mengungkap jalur baru menuju pertumbuhan. NIQ bergabung dengan GfK pada tahun 2023, sehingga menyatukan kedua pemimpin industri ini dengan jangkauan global tak tertandingi. Saat ini NIQ beroperasi di lebih dari 95 negara yang mewakili 97% dari PDB di dunia. Dengan bacaan ritel menyeluruh dan wawasan konsumen terlengkap - yang disampaikan dengan analitik mutakhir melalui platform canggih - NIQ menghadirkan Full ViewTM.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Jill Saletta - Global Head - External Communications

Sumber: NielsenIQ

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024