Kami harap berbagai layanan BCA dapat membantu nasabah memenuhi beragam kebutuhan finansial...
Jakarta (ANTARA) - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) tetap melayani transaksi penerimaan atas pembayaran produk Pertamina (B2B Pertamina) secara offline di beberapa kantor cabang utama (KCU) di berbagai daerah selama masa libur Hari Raya Waisak pekan ini.

“Kami harap berbagai layanan BCA dapat membantu nasabah memenuhi beragam kebutuhan finansial, termasuk pada periode libur dan cuti bersama Hari Raya Waisak 2024,” kata Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja dalam keterangannya di Jakarta, Rabu.

Ia menuturkan bahwa nasabah dapat mengakses layanan tersebut pada Jumat (24/5) di KCU Madiun serta pada Sabtu (25/5) dan Minggu (26/5) di KCU Bandung, KCU Semarang, KCU Malang, KCU Solo Slamet Riyadi, KCU Palembang, KCU Medan, KCU Denpasar, KCU Galaxy, dan KCU Kelapa Gading.

Sementara itu, di kantor cabang lain, pihaknya melakukan penyesuaian jadwal operasional berdasarkan penetapan pemerintah terkait libur dan cuti bersama memperingati Hari Raya Waisak 2024 pada 23-24 Mei 2024.

Jahja menyampaikan bahwa kantor cabang BCA tidak beroperasi pada Kamis (23/5) dan Jumat (24/5), sementara pada Sabtu (25/5) dan Minggu (26/5) pihaknya akan tetap membuka layanan weekend banking pada kantor cabang tertentu.

Meskipun begitu, ia menuturkan bahwa para nasabah masih dapat menikmati berbagai layanan perbankan secara online melalui aplikasi myBCA, BCA mobile, internet banking KlikBCA, serta ATM BCA.

“Mencermati kebutuhan nasabah yang beragam, BCA senantiasa mendorong layanan perbankan berkonsep hybrid yang dapat diakses secara online maupun offline,” ucapnya.

Memperingati Hari Raya Waisak yang jatuh pada Kamis (23/5) esok, pihaknya pun berharap momentum tersebut dapat membawa kedamaian, kebahagiaan, dan kebijaksanaan bagi seluruh nasabah.

“Mewakili segenap manajemen dan karyawan BCA, saya mengucapkan Selamat Hari Raya Waisak 2024. Dalam suasana penuh kedamaian ini, kami ingin menyampaikan salam hangat dan doa terbaik untuk Anda dan keluarga,” ujar Jahja.

Seluruh kantor cabang BCA akan kembali beroperasi normal pada Senin (27/5) mendatang.

Baca juga: BCA Digital dan Garuda Indonesia berikan kemudahan layanan penerbangan
Baca juga: BCA sesuaikan jadwal operasional selama libur Kenaikan Yesus Kristus


Pewarta: Uyu Septiyati Liman
Editor: Ahmad Wijaya
Copyright © ANTARA 2024