Saya mau dong nyanyi bareng sama Rhoma Irama
Jakarta (ANTARA News) - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku ingin berduet bersama raja dangdut Rhoma Irama dan Radja di panggung utama Jakarta Night Festival (JNF) pada Selasa malam.

"Saya mau dong nyanyi bareng sama Rhoma Irama pas malam tahun baru. Saya kan juga nge-fans sama beliau," kata Basuki di Balai Kota, Jakarta Pusat, Selasa.

Pria yang akrab disapa Ahok itu mengaku jika mendapat kesempatan untuk bernyanyi bersama Rhoma Irama, maka ia akan membawakan lagu yang berjudul "Terajana".

"Bukan lagu yang berjudul 'Begadang' atau 'Judi, tetapi 'Terajana". Saya rasa kayaknya lebih asik ya untuk dinyanyikan pas malam tahun baru," ujar Ahok.

Terkait penampilannya bersama raja dangdut itu pada malam tahun baru nanti, dia mengatakan belum menyiapkan kostum khusus.

"Tidak. Tidak tahu mau pakai baju apa. Ya pokoknya lihat saja nanti," tutur Ahok disusul tawa.

Selain Rhoma Irama, Ahok juga ingin menyanyi duet bersama band Radja yang merupakan salah satu band idolanya.

"Radja itu band favorit saya. Makanya, saya mau duet sama mereka. Saya mau nyanyi lagu Radja yang judulnya 'Jujur' karena lagu itu yang liriknya saya paling hafal," ungkap Ahok.

Pada Selasa malam, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta kembali menggelar JNF untuk yang kedua kali. Kegiatan itu digelar di sepanjang Jalan MH Thamrin hingga Jalan Jenderal Sudirman (Dukuh Atas).

Sebanyak 12 panggung hiburan, termasuk panggung utama, didirikan di sepanjang lokasi JNF. Masing-masing panggung akan menyajikan berbagai variasi hiburan, seperti musik tradisional, kontemporer, modern serta lagu-lagu pop daerah nusantara.

Raja dangdut Rhoma Irama, band Radja serta artis-artis ibukota lainnya akan tampil di panggung utama. Acara hiburan secara serentak dimulai pukul 20.00 hingga 01.30 WIB.



Pewarta: Cornea Khairany
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2013