Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Machine Gun Kelly (MGK) berbagi proyek ukiran kapal kayu yang tampaknya didedikasikan untuk Megan Fox yang tengah mengalami keguguran bayi mereka selama kehamilannya.

Dilaporkan People pada Sabtu (25/5), penyanyi rapper yang memiliki nama asli Colson Baker (34) itu membagikan video di TikTok yang menampilkan klip dirinya sedang mengerjakan miniatur perahu buatan tangan bergaya Norwegia.

Setelah memperkenalkan proyek tersebut, dia mengedit serangkaian klip yang menunjukkan dia mengukir balok kayu, memahatnya dengan berbagai alat dan menyelesaikannya dengan pernis kayu sebelum menambahkan layar dan dayung.

Baca juga: Megan Fox dan MGK nikmati penampilan Jelly Roll di Stagecoach Festival

"Ukiran kayu pertamaku. Untuk jiwa istimewa yang akan ditemukan kembali," tulisnya pada keterangan unggahannya sambil menambahkan emoji hati dan tangan.

“Saya baru saja menyelesaikan perahunya. Ini adalah detil akhir dari kapal itu,” ucapnya.

Para penggemar di bagian komentar sangat mendukung proyek tersebut dan memuji karyanya, sekaligus menunjukkan dukungan mereka setelah Fox (38) mengungkapkan bahwa dia mengalami keguguran hampir tujuh bulan dalam buku puisinya, Pretty Boys Are Poisonous. 

Baca juga: Machine Gun Kelly pakai "nail art" seharga Rp438 juta

"Semoga kamu menemukan kedamaian yang pantas kamu dapatkan, saudaraku," tulis salah satu komentator.

"Tolong ukir lebih banyak. Menonton ini sangat menyembuhkan," penggemar lain menimpali.

Namun orang lain berkomentar di bawah video: "Ada sesuatu yang sangat terapeutik dalam bekerja dengan tangan Anda pada proyek khusus".

Fox merenungkan kegugurannya dalam bukunya, menulis, "Mungkin jika Anda tidak... mungkin jika saya..." 

Baca juga: Megan Fox dan Machine Gun Kelly resmi bertunangan

Di tempat lain, dia menulis, 'Aku ingin memegang tanganmu / mendengar tawamu,' dan kemudian, 'tapi sekarang / aku harus mengucapkan / selamat tinggal.'

Baris lainnya adalah tentang membayangkan menggendong bayi "saat mereka merobekmu dari dalam diriku".

Pada bulan Mei 2022, MGK mendedikasikan penampilan Billboard Music Awards untuk lagunya "Twin Flame" kepada Fox, dan pada saat itu menyatakan, "Dan ini untuk anak kita yang belum lahir".

Dia juga merilis lagu "dont let me go" pada bulan Februari 2024, yang berisi lirik yang menyinggung keguguran Fox. 

Baca juga: Lana Del Rey hapus medsos sampai Machine Gun Kelly vs Conor McGregor

"Bagaimana aku bisa hidup dengan kenyataan / Bahwa tanganku tidak berada di perutnya saat kami kehilangan bayinya".

MGK adalah ayah dari putri berusia 14 tahun Casie Colson Baker, yang berbagi dengan mantan Emma Cannon, dan Fox adalah ibu dari tiga putra, Noah (10), Bodhi (9), dan Journey (6) yang berbagi dengan mantan suaminya Brian Austin Green.

Baca juga: Machine Gun Kelly bentrok dengan Conor McGregor di VMA

Dalam sebuah wawancara dengan Good Morning America musim gugur lalu, Fox berbicara tentang keguguran yang dia alami bersama MGK.

"Saya belum pernah mengalami hal seperti itu dalam hidup saya," katanya. "Saya punya tiga anak, jadi itu sangat sulit bagi kami berdua dan hal ini membuat kami melakukan perjalanan yang sangat liar bersama-sama dan secara terpisah mencoba mencari tahu, 'Apa artinya ini?' dan 'Mengapa ini terjadi?'.

Baca juga: Konser Machine Gun Kelly bikin penonton milenial jatuh cinta

Baca juga: Kejadian unik dan lucu di konser Machine Gun Kelly


Penerjemah: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024