Jakarta (ANTARA) - Musisi Indonesia Tompi kembali mewarnai panggung festival musik dengan mengajak sang putri Cut Malaka Ayesha bernyanyi di panggung BNI Java Jazz Festival 2024.

Usai bernyanyi potongan lagu berjudul “Just One of Those Things” dari penyanyi jazz soul legendaris Ella Fitzgerald, Ayesha berduet dengan ayahnya lewat lagu “Selalu Denganmu”.

“Ini pertama kalinya saya tampil di keramaian, tapi saya sangat ‘excited”, kata Ayesha saat akan mulai bernyanyi pada festival musik BNI Java Jazz di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu.

Baca juga: Tompi bawa nuansa baru pada "Ada Anak Bertanya Pada Bapaknya"

Baca juga: Laufey disambut suara gemuruh penggemar saat tampil di Java Jazz


Sebelumnya, Tompi juga menyanyikan lagu “Tak Pernah Setengah Hati” dengan alunan musik jazz slow dan lantunan permainan saxophone dan piano yang memukau.

Tak sampai di situ, penyanyi yang juga berprofesi sebagai dokter itu turut menyanyikan lagu terbarunya yang berjudul “Goyang Berdendang” yang diharapkan bisa menggantikan lagunya “Menghujam Jantungku”.

Terpesona dengan lagu-lagu daerah dari salam negeri, Tompi menyanyikan lagu “Si Patokaan” dari Sulawesi Utara.

“Saya selalu bilang Indonesia punya lagu tradisional tuh bagus-bagus,” ujarnya.

Pada penampilannya yang membuat ruangan penuh hingga ke pintu akses masuk dan keluar, Tompi bergaya rapih dengan setelan jas berwarna hitam.

Tahun ini, dengan tema "Embracing Unity Through Music", Java Jazz Festival 2024 kali ini bertujuan untuk mendorong kebersamaan dan menyatukan berbagai kalangan melalui bahasa musik yang universal.

Festival musik jazz ini digelar selama tiga hari pada 24 - 26 Mei di JIExpo Kemayoran, Jakarta dengan sederet artis jazz maupun genre lainnya yang dihadirkan dari dalam maupun luar negeri.

Baca juga: Tompi "comeback" dengan single terbaru "Makan Teman"

Baca juga: Kennedy Administration buat lagu "I Love Java" untuk BNI Java Jazz

Baca juga: BNI sediakan layanan daur ulang di ajang Java Jazz Festival 2024

 

Pewarta: Putri Hanifa
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024