Beijing, (ANTARA/PRNewswire)- inter airport China, pameran terkemuka di Asia dalam sektor infrastruktur dan layanan bandara, menarik perhatian global setelah tahap registrasi membeludak. Diadakan RX Greater China dan China Aviation Supplies, ajang penting ini segera berlangsung pada 4-6 September di Beijing CIEC (Chaoyang Venue). Selain meningkatkan kolaborasi dan inovasi, ajang ini menghadirkan berbagai praktisi industri dan vendor bandara untuk mengeksplorasi peluang bisnis baru dan saling bertukar pengalaman.

Partisipasi Global dan Keunggulan Industri
Para praktisi industri yang berasal dari sekitar 10 negara dan wilayah, termasuk Amerika Serikat, Jerman, Inggris, Perancis, Turki, Thailand, Singapura, Pakistan, Oman, Nepal, dan Brazil telah melakukan registrasi. Partisipasi peserta internasional yang beraneka ragam turut membuktikan daya tarik ajang ini secara global, serta peran penting inter airport China sebagai platform kolaborasi internasional.

Selain banyak diminati peserta internasional, inter airport China 2024 juga akan menampilkan ekshibitor ternama. Merek-merek internasional seperti SIEMENS, Vanderlande, ADB SAFEGATE, Outsight, Efla, Goldhofer, Vestergaard, vosla (NARVA GmbH), dan Smith Detection akan memamerkan berbagai inovasi terkini, serta membahas masa depan infrastruktur dan layanan bandara. Lebih lagi, merek-merek unggulan asal Tiongkok, seperti Airsafe, HDK, CIMC, Sinotruck Liuzhou, Jowoo, Yongli, CHIM, Sealtech, Nanhua, dan Prosperity juga akan memperlihatkan produk-produk mutakhir, serta membuktikan pengaruh Tiongkok yang semakin besar di industri bandara dunia.

Fokus Baru dan Diskusi yang Mengulas Berbagai Topik
Tahun ini, inter airport China akan menggelar "4th inter airport Exchange Forum" di lokasi yang sama dengan mengulas topik-topik penting dengan tema "Green Leadership, Shared Responsibility: ESG Practices and Innovations in Airports". Tema ini akan dieksplorasi melalui beragam format, termasuk forum terbuka, pertemuan tertutup, dan sesi berjejaring (networking), dengan tiga subtema berikut:

  • Perencanaan dan Tren Desain Bandara
  • Lingkungan Hidup dan Kelestarian Alam di Bandara
  • Pelatihan Profesional dan Pengembangan SDM Industri Penerbangan Sipil
Berkolaborasi dengan CAMIC, inter airport China akan mengadakan "Civil Aviation Digital Development Forum". Forum ini akan membahas pembangunan bandara pintar (smart airport) dan aplikasi sejumlah teknologi, seperti AI generatif dan digital twin di industri bandara. Sebagai salah satu penyelenggara acara, China Aviation Supplies juga akan menggelar sejumlah sesi menarik selama ajang berlangsung.

inter airport China membuka tahap pendaftaran bagi pakar industri dalam dan luar negeri yang ingin berbagi tentang perspektif terkini dan studi kasus terbaik di forum-forum yang akan berlangsung. Rekrutmen pihak pembicara juga telah berjalan lancar dengan melibatkan berbagai ahli dan sosok visioner. Di ajang ini, para praktisi dapat terlibat dalam berbagai diskusi tentang masa depan perkembangan bandara dan saling bertukar ide dengan kolega-kolega lain di seluruh dunia.

Partisipasi Global dan Pengalaman Eksklusif
Setelah proses visa Tiongkok semakin mudah dilakukan, serta kebijakan bebas visa yang baru telah tersedia untuk beberapa negara, inter airport China melansir "International Visitor Benefits Program". Inisiatif ini meningkatkan pengalaman pengunjung internasional dengan menawarkan bantuan dan fasilitas eksklusif. Negara-negara yang memperoleh manfaat dari kebijakan tersebut meliputi Swiss, Irlandia, Hungaria, Austria, Belgia, Luksemburg, Perancis, Jerman, Italia, Belanda, Spanyol, Singapura, Malaysia, dan Thailand.

Para peserta pun dapat mengikuti beragam sesi di lokasi pameran, termasuk ruang tunggu eksklusif, sesi penjajakan kerja sama bisnis, dan tur pabrik. Sederet sesi ini memberikan kabar terbaru tentang pasar, meningkatkan prospek bisnis, dan memamerkan solusi bandara mutakhir.

Segera Melakukan Registrasi
Pihak penyelenggara acara mengundang seluruh praktisi industri agar menghadiri inter airport China 2024, serta memanfaatkan peluang terbaik untuk memperluas jejaring, meningkatkan wawasan, serta berinovasi.

Informasi lebih lanjut: www.interairportchina.com 

Narahubung:
Penny Pei

Tentang inter airport China:
inter airport China adalah pameran terkemuka yang menampilkan peralatan, teknologi, dan layanan bandara di Tiongkok. Berlangsung setiap dua tahun, ajang ini mempertemukan praktisi industri, kalangan penentu keputusan, dan inovator dari seluruh penjuru dunia untuk memamerkan perkembangan terkini dalam infrastruktur, kegiatan operasional, dan manajemen bandara. Ajang ini memamerkan berbagai produk, mulai dari peralatan ground support hingga pengoperasian terminal bandara. Maka, inter airport China menjadi platform untuk memperluas jejaring, bertukar wawasan, dan meningkatkan perkembangan bisnis di industri bandara.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024