Jakarta (ANTARA) - Platform investasi saham, Ajaib meluncurkan fitur pemindahan saham dengan program yang memungkinkan investor memperoleh bonus tambahan satu persen dari total nilai portofolio saham saat memindahkan dan mempertahankan portofolio tersebut di platform tersebut.

Direktur Utama Ajaib Sekuritas Juliana mengatakan program tersebut merupakan langkah nyata yang dilakukan perusahaan sekuritas itu dalam menjawab kebutuhan investor yang menginginkan platform dengan nilai lebih.

"Kami percaya bahwa kemudahan serta keamanan memindahkan portofolio ditambah bonus tambahan 1 persen akan menjadi daya tarik bagi para trader untuk bertransaksi di Ajaib dan menikmati berbagai fitur unggulan yang kami tawarkan," kata Juliana melalui keterangannya di Jakarta, Senin.

Program yang berlaku dalam periode terbatas ini diharapkan dapat memberikan kemudahan dan keuntungan bagi investor ritel Indonesia yang ingin merasakan pengalaman berinvestasi yang lancar, aman dan menguntungkan di platform Ajaib.

Adapun bonus tambahan akan dikirimkan ke RDN dalam waktu 1 hingga 3 hari kerja. Bonus tersebut dapat langsung digunakan investor untuk bertransaksi saham di platform Ajaib.

Opsi lain, bonus dari Ajaib itu dapat ditarik ke rekening akhir investor setelah dua tahun. Dalam program ini, Ajaib akan menanggung biaya pemindahan saham dari sekuritas lain.

Perusahaan menyampaikan, fitur pemindahan saham merupakan tambahan dari berbagai fitur lain yang telah dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan trader seperti fitur advance charting, stop loss and take profit orders, serta day trading.

Ajaib memastikan, proses pemindahan portofolio dibuat sangat mudah dan sepenuhnya dapat dilakukan secara daring (online) melalui aplikasi Ajaib. Investor hanya perlu mengisi dokumen yang diperlukan melalui aplikasi.

Kemudahan yang ditawarkan Ajaib dalam proses pemindahan portofolio didukung dengan keamanan fitur yang memastikan portofolio dapat diterima dalam waktu singkat.

Ajaib juga memastikan, keamanan dana investor menjadi prioritas utama perusahaan sekuritas itu sebagai platform yang telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Baca juga: Ajaib : Sentimen positif akan naikkan harga aset kripto di Juli 2023
Baca juga: Ajaib catat pertumbuhan pengguna hingga 100 persen dalam 12 bulan
Baca juga: Expert: 59,4 persen investor pasar saham anak muda di bawah 30 tahun


Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Kelik Dewanto
Copyright © ANTARA 2024