Pacific Palisades, California (ANTARA News) - Bubba Watson tampil di awal musim dengan mengesankan ketika dia meraih gelar Tur PGA pertamanya sejak turnamen Master 2012 melalui kemenangan dua pukulan di Northern Trust Open pada Minggu waktu setempat.

Dengan keunggulan empat pukulan saat memasuki permainan putaran terakhir, pegolf kidal dari AS itu tampil cermat dengan mencetak lima birdie pada permainan delapan lubang pertama untuk mencatat 64 pukulan atau tujuh di bawah par di Riviera Country Club.

Watson bermain cukup stabil dan bahkan mampu kembali mencetak birdie pada permainan lubang terakhir dari jarak 14 kaki dan sekaligus memastikannya meraih gelar dengan total catatan selama empat putaran permainan 269 pukulan atau 15 di bawah par.

"Pukulan bola saya cukup bagus...dan itu terjadi pekan ini," kata Watson yang bermain cantik tanpa terkena bogey dan berhak mengantongi hadiah utama 1,2 juta dolar AS itu.

Watson memasuki turnamen Northenrn Trust Open dengan status pegolf nomor 10 dunia itu, mengakhiri permainan terbaiknya yang lain di Phoenix Open awal bulan ini.

Sementara itu pegolf AS Dustin Johnson, yang menjadi saingannya berada di urutan kedua, demikian Reuters.

(Uu.A020/D011)

Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2014