Mike Miller yang muncul dari bangku cadangan mencetak total 5 lemparan tiga angka di mana 3 lemparan tiga angka dijaringkannya saat kuarter ke-4.
Jakarta (ANTARA News) - Perang lemparan tiga angka antara Mike Miller dan Tim Hardaway Jr mewarnai reli angka di kuarter penentuan yang dimenangkan Memphis Grizzlies atas New York Knicks 98-93.

Mike Miller yang muncul dari bangku cadangan mencetak total 5 lemparan tiga angka di mana 3 lemparan tiga angka dijaringkannya saat kuarter ke-4. Miller  mencetak 19 angka untuk membawa Grizzlies memenangkan pertandingan ketat, pada lanjutan kompetisi Basket Nasional Amerika (NBA), di Memphis, Rabu WIB.

Pemain guard Grizzlies, Mike Conley, mencetak angka terbanyak bagi timnya dengan 22 angka. Demikian statistik yang dirilis situs resmi NBA.

Grizzlies yang unggul 50-37 di paruh pertama (half time) mampu dikejar oleh Knicks melalui permainan kolektif di kuarter ke-3 dengan 64-66.

Awal kuarter ke-4, Amare Stoudemire membuat kedudukan sama kuat 64-64, dan membuat pertandingan semakin memanas.

Tim Hardaway Jr yang muncul dari bangku cadangan menjaringkan 3 lemparan tiga angka dan mencetak 14 angka di kuarter ke-4. Sempat membuat tuan rumah tertinggal 91-93.

Namun permainan cemerlang Mike Conley dan Mike Miller mampu menyelamatkan Grizzlies dari kekalahan. Miller menjawab tantangan Hardaway dengan menjaringkan 3 lemparan tiga angka dan Conley menambahkan 10 angka di kuarter itu.

Lemparan tiga angka Miller di sisa waktu 45,9 detik membawa Memphis unggul 94-93 sekaligus membungkam perlawanan Knicks.

Di pihak Knicks, Timothy Hardaway Jr mencetak 23 angka dan menjaringkan 4 lemparan dari 9 percobaan lemparan tiga angka, diikuti Carmelo Anthony mencetak double-double dengan 22 angka, 11 rebound.


Penerjemah: Ella Syafputri
Editor: Ella Syafputri
Copyright © ANTARA 2014