Jakarta (ANTARA News) - Wakil Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Hazrul Azwar mengatakan, terjadi kegairahan terhadap kader-kader dan calon legislatif dalam upaya mensosialisasikan partai kepada masyarakat.

"Pascapenetapan Ketua Umum PPP, Suryadharma Ali sebagai calon presiden RI dari PPP, kegairahan itu sangat terlihat. Caleg maupun kader memiliki semangat, militansi untuk mensosialisasikan partai sekaligus Suryadharma Ali sebagai calon presiden. Militansi kader PPP meningkat," kata Hazrul di Gedung DPR RI, Jakarta, Kamis.

Dengan militansi yang telah diperlihatkan pada kader, caleg maupun pengurus, target 12 juta pemilih sebagaimana yang ditelah ditargetkan oleh partai akan terwujud.

"Insya Allah, 12 juta suara bisa diraih," ujar Ketua Fraksi PPP itu.

Sedangkan untuk popularitas dan elektabilitas Suryadharma Ali sebagai capres, Hazrul mengaku, hal itu akan terlihat setelah Pemilu Legislatif.

"Kalau sekarang, kita belum bisa mengukur popularitas capres. Tapi untuk popularitas partai sudah mulai terlihat," katanya.

Mukernas II PPP di Bandung, Jawa Barat telah menetapkan Ketua Umum PPP, Suryadharma Ali sebagai calon presiden. "Dengan mengucap Bismillah, saya menerima pencalonan saya sebagai calon presiden dari PPP," kata Suryadharma.

Pewarta: Zul Sikumbang
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2014