Kami akan melakukan usaha untuk memenangkan pertandingan sesuai target. Meskipun ada pemain yang masih kelelahan tapi kami akan usahakan dapat poin,"
Jayapura (ANTARA News) - Asisten pelatih New Radiant SC Ismail Anil menyatakan, meski tiga pemain utama Persipura yakni Boaz, Boakay, dan Dominggus, tidak diturunkan, tetapi tim asal Maladewa itu tetap mewaspadai juara liga Indonesia musim lalu tersebut.

"Persipura merupakan tim yang bagus. Mereka pernah meraih hasil bagus di AFC. Untuk itu kami tetap mewaspadai mereka," kata Ismail Anil kepada wartawan di Jayapura, Papua, Selasa.

Menurutnya, Persipura bukan dilihat dari satu-dua pemain saja. "Boaz memang pemain bagus. Tetapi Persipura adalah tim. Jadi kita patut waspadai permainan mereka, apa lagi sebagai tuan rumah," katanya.

Untuk itu, kata Ismail, skuad New Radiant telah mempersiapkan diri untuk meraih hasil maksimal di kandang Persipura di Stadion Mandala, Kota Jayapura. "Kami akan melakukan usaha untuk memenangkan pertandingan sesuai target. Meskipun ada pemain yang masih kelelahan tapi kami akan usahakan dapat poin," katanya.

Secara terpisah, pelatih Persipura Jacksen F Tiago mengatakan bahwa Persipura siap melawan New Radiant SC pada Selasa besok. "Kami sudah berlatih sejak pulang dari Singapura. Meski tidak diperkuat Boaz, Boakay dan Dominggus," katanya.

Pada pertandingan sebelumnya, New Radiant dikalahkan Churchill Brothers dengan skor telak 0-3. Sementara calon lawannya, tuan rumah Persipura berhasil mencuri poin satu di kandang Home United setelah bermain imbang 1-1.

(KR-ARG/D011)

Pewarta: Alfian Rumagit
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2014