Kami ingin bertanding dengan cara yang sama seperti leg pertama tapi kami tahu United akan tampil berbeda
Manchester (ANTARA News) - David Moyes mendapatkan ungkapan simpati dari pelatih Olympiakos, Michel, namun ia ingin anak asuhnya menyingkirkan Manchester United dari Liga Champions .

Juara Liga Super Yunani akan berkunjung ke Old Trafford malam nanti setelah pada leg pertama sukses membungkam United 2-0.

Moyes sedang dalam tekanan setelah ditekuk Liverpool 0-3 dan kini berada di peringkat ketujuh Liga Inggris (Premier League).

Michel merasa kasihan dengan Moyes tapi ia juga mengaku punya pekerjaan untuk mengalahkan Manchester United.

"David Moyes bukanlah musuh tetapi kami memiliki tujuan yang berbeda," kata pelatih asal Spanyol itu dilansir dari laman Fourfourtwo (19/3).

"Saya tidak suka melihat penderitaan pelatih mana pun," katanya. "David Moyes menderita sebagai pelatih United. Saya bersimpati kepada semua pelatih karena saya salah satu dari mereka."

Gol dari Alejandro Dominguez dan Joel Campbell membantu Olympiakos unggul pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions Eropa, bulan lalu.

Michel mengharapkan dapat menuai hasil serupa di Old Trafford dan meminta timnya melakukan lebih dari sekedar menjaga keunggulan.

"Kami ingin bertanding dengan cara yang sama seperti leg pertama tapi kami tahu United akan tampil berbeda," katanya. "Kami tidak bisa hanya diam mempertahankan keunggulan 2-0."

"Kami tahu situasi di United tapi itu tidak ada hubungannya dengan kami," kata Michel.

"Yang harus kami lakukan, menerapkan skema laga. Kami tidak bisa mengandalkan penderitaan mereka. Kami harus bermain untuk keuntungan tim kami."

Michel juga mengaku lebih gugup dari para pemainnya menjelang pertandingan, "para pemain saya tidak takut apa-apa. Mungkin pelatih yang lebih takut daripada para pemain," kata pelatih berusia 50 tahun ini.

Penerjemah:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2014