Saya merasa saya telah melakukan yang terbaik yang saya bisa...
Miami (ANTARA News) - Petenis Finlandia Jarkko Nieminen meraih rekor kemenangan tercepat Tur ATP pada Kamis waktu setempat, setelah melibas petenis Australia Bernard Tomic 6-0, 6-1 dalam waktu 28 menit dan 20 detik, untuk melangkah ke putaran kedua Sony Terbuka di Miami.

Petenis nomor 74 dunia Tomic sudah tidak bermain sejak mundur karena cedera saat melawan Rafa Nadal di pertandingan putaran pertama Australia Terbuka pada Januari.

Rekor kemenangan cepat Nieminen itu memecahkan rekor lama yang dibuat petenis Inggris Greg Rusedski yang mengalahkan Carsten Arriens 6-0, 6-0 di Sydney International pada 1996 dalam waktu 29 menit.

"Saya merasa saya telah melakukan yang terbaik yang saya bisa, dan saya senang gaya permainan saya setelah saya kembali. Semoga tidak lama lagai saya bisa kembali fit 100 persen," kata petenis usia 21 tahun Tomic seperti dikutip Reuters.

"Itu tidak mudah, tetapi saya berusaha, melakukan segalanya, melakukan yang terbaik untuk mencapainya," katanya.

Tomic absen sejak menjalani operasi pada Januari untuk memperbaiki masalah pinggul yang lama dideritanya. Petenis Australia berusia 21 tahun itu diperkirakan akan absen selama 12 pekan tetapi kembali lebih awal dari jadwal semula.


(A020) 

Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2014