Saya selalu tegang - tanpa ketegangan anda tidak bisa menjadi 100 persen, tapi saya tidak ragu tentang masa depan saya - saya akan tetap di sini, saya di sini untuk membangun tim baru."
London (ANTARA News) - Felix Magath mengatakan lebih khawatir timnya terdegradasi dari liga utama Inggris daripada dia kehilangan pekerjaannya.

Fulham saat ini berada di posisi 19 klasemen liga utama Inggris dari 20 tim yang berlaga dan timnya sangat butuh kemenangan pada dua pertandingan terakhir mereka melawan Stoke City dan Crystal Palace untuk tetap bisa bercokol di liga bergengsi di Inggris itu, lapor Reuters.

Paling tidak tim itu harus memenangi satu pertandingan untuk tetap menjaga peluang setelah tim itu hanya bermain seri 2-2 pekan lalu melawan Hull City di Craven Cottage sehingga harus kehilangan dua poin.

"Saya belum pernah terdegradasi, saya sedikit khawatir tentang situasi dan tidak tahu bagaimana perasaan ini," kata mantan pelatih Bayern Munich, Wolfsburg dan Schalke itu.

"Saya selalu tegang - tanpa ketegangan anda tidak bisa menjadi 100 persen, tapi saya tidak ragu tentang masa depan saya - saya akan tetap di sini, saya di sini untuk membangun tim baru," katanya.


Penerjemah: Aris Budiman

Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2014