Jakarta (ANTARA News) - Sejumlah peserta pameran Indonesia Cellular Show (ICS) 2014 menawarkan promo, di antaranya Hippo dan Smartfren.

Hippo sejak hari pertama hingga hari terakhir ICS 8 Juni ini memberikan harga spesial kepada 50 pengujung pertama yang membeli produk Hippo power bank.

Hippo memberikan harga khusus power bank hanya Rp50 ribu dari harga normal Rp489 ribu kepada 50 pembeli pertama, menurut siaran pers penyelenggara ICS 2014, Dyandra Promosindo, Sabtu.

Selain Hippo, Smartfren juga memberikan penawaran terbaas yaitu menerima penukaran handphone lama dengan Andromax, dengan potongan harga Rp400 ribu.

Kemudian dari booth Erafone ada penawaran cashback mulai dari Rp200 ribu, di booth Trio ada Up to 90% clearence dari produk Samsung, Nokia dan lain-lain.

Bagi para pelanggan Telkomsel pengguna LINE bisa mendapatkan boneka emoticon LINE secara gratis, caranya dengan membeli sticker emoticon LINE di store.line.me, dan bila mendapat SMS notifikasi transaksi berhasil, otomatis akan langsung mendapatkan boneka emoticon LINE.

Kamis lalu (5/6), di Lower Lobby JCC, The 11th Indonesia Cellular Show 2014, hadir Hugo Barra, Vice President dari Xiaomi Global, yang mempresentasikan strategi bisnis Xioami.

Ada tiga fokus utama yang selama ini terus dilakukan oleh Xioami, yaitu pengembangan software, hardware, dan internet services.

Di bidang software, Xioami telah mengembangan antarmuka MIUI V5, sudah ada 50 juta pengguna yang memanfaatkan MIUI V5 dan sudah diterjemahkan ke dalam 28 bahasa.

Di Cina sendiri, penggunanya telah mencapai lebih dari 16 juta. Selain smartphone, Xiaomi juga memproduksi tablet, powerbank, headset, dan perangkat untuk mengaktifkan dengan cepat (shortcut) kamera di smartphone, televisi pintar, set-top box, WiFi roquter, WiFi mini portabel.

Pada Jumat (6/6) juga ada penjurian sepuluh besar Miss ICS 2014, bertempat di Lounge 3, Plenary Hall - JCC.

Sebelumnya pada hari Kamis (5/6), Miss ICS 2014 telah memasuki babak kualifikasi 15 besar.

Dwi Putri Winahyu selaku Manager Divisi IT Dyandra Promosindo mengatakan,"Adanya daya tarik seperti promo, hiburan, doorprize dan workshop yang diadakan oleh para sponsor kami, setidaknya menjelang akhir pekan bisa menjadi magnet tersendiri bagi para pengunjung ICS 2014."

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014