Salvador , Brasil  (ANTARA  News) - Diego Costa yang kelahiran Brasil diejek teriakan para penonton asal Brasil di Salvador ketika namanya diumumkan dalam starting line-up Spanyol untuk laga perdana Piala Dunia mereka melawan Belanda.

Faktanya, ejekan "uuuuu" terus diteriakkan penonton Brasil setiap kali Costa menerima dan membawa bola.

Striker berusia 25 tahun itu lahir di kota Lagarto, 300 km utara Salvador, dan keputusannya pindah ke Spanyol jelas mengecewakan para penggemar Selecao yang mencemoohnya di Arena Fonte Nova.

Kendati dia telah turun pada dua laga persahabatan untuk Brasil pada 2013, Costa berbalik memperkuat Spanyol Oktober tahun lalu di mana dia menghabiskan sebagian besar karirnya.

Itu membangkitkan kekhawatiran bahwa dia akan diejek ketika kembali ke Brasil guna memperkuat Spanyol pada Piala Dunia.

Namun penyerang Atletico Madrid berusia 25 tahun yang luas dilaporkan akan pindah ke Chelsea mengklaim tetap diterima penonton Brasil.

"Banyak orang di Brasil yang memahami apa yang telah terjadi. Segalanya akan baik-baik saja bagi saya," kata dia seperti dikutip AFP.

Susunan pemain:
Spanyol:
Iker Casillas; Gerard Piqué, Sergio Ramos, Jordi Alba, César Azpilicueta; Andrés Iniesta, Xavi, Xabi Alonso, Sergio Busquets, David Silva; Diego Costa

Belanda:
Jasper Cillessen; Ron Vlaar, Stefan de Vrij, Bruno Martins Indi, Daley Blind, Daryl Janmaat; Nigel de Jong, Jonathan de Guzman, Wesley Sneijder; Robin van Persie, Arjen Robben

Pewarta: *
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014