Jakarta (ANTARA News)) - Wakil Presiden terpilih Jusuf Kalla menggelar open house di kediamannya di Jalan Brawijaya Nomor 6, Jakarta Selatan.

Jusuf Kalla bersama istrinya, Mufidah Jusuf Kalla, menyambut tamu yang mulai mendatangi rumahnya sejak pukul 09.00 WIB. Sebelumnya, Jusuf Kalla melaksanakan solat idul fitri di Masjid Al-Azhar.

Jusuf Kalla mengenakan batik lengan panjang berwarna cokelat dipadukan celana hitam sementara istrinya memakai kebaya berwarna biru dengan jilbab unggu.

Selain menggelar open house, rencananya Jusuf Kalla juga akan mendatangi kediaman sejumlah tokoh.

"Rencananya nanti akan ke Pak Jokowi, Bu Megawati, dan ke Istana. Insya Allah ya," kata Jusuf Kalla.

"Kalau open house nanti sampai pukul 14.00 WIB," tambah Jusuf Kalla yang juga akan merayakan Idul Fitri di Makassar, Sulawesi Selatan Selasa (29/7) besok.

Beberapa tamu yang telah menyambangi rumahnya antara lain perwakilan kedutaan besar dari berbagai negara, Mantan Menteri Perindustrian RI, Fahmi Idris dan keluarga besar, Mantan Menteri Hukum dan HAM RI Hamid Awaluddin, serta Juru Bicara Tim Pemenangan Joko Widodo-Jusuf Kalla pada Pilpres 2014, Anies Baswedan.

Di kediaman Jusuf Kalla juga banyak terpampang rangkaian bunga ucapan Selamat Idul Fitri yang dipajang di beberapa sudut rumahnya.

Pewarta: Monalisa
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2014