...kondisinya belum memungkinkan untuk diturunkan dalam pertandingan resmi...
Malang (ANTARA News) - Kapten sekaligus gelandang Arema Cronus Indonesia Malang, Jawa Timur, Ahmad Bustomi, bakal absen saat menghadapi Barito Putra dalam lanjutan Liga Super Indonesia di Stadion Demang Martapura, Banjarmasin, Sabtu (9/8).

Pelatih Arema, Suharno, Rabu, mengakui dirinya belum menentukan siapa saja pemain yang bakal diboyong ke Banjarmasin, namun dipastikan Ahmad Bustomi tidak masuk dalam daftar pemain yang akan bertanding lawan Barito Putra.

"Sebenarnya, perkembangan Bustomi terus membaik, apalagi setelah menjalani fisioterapi di sebuah klinik di Surabaya. Namun, tetap saja kondisinya belum memungkinkan untuk diturunkan dalam pertandingan resmi," katanya.

Keputusan ini diambil oleh pelatih dan manajemen karena tidak ingin cedera Bustomi kian parah jika dipaksakan untuk turun. Manajemen dan pelatih berharap cedera Bustomi segera pulih sebelum babak delapan besar bergulir.

Ia mengakui tidak terlalu risau dengan absennya Bustomi saat dijamu Barito Putra karena selama agenda uji coba ketika masa jeda kompetisi putaran II, Arema juga sudah terbiasa tanpa diperkuat Bustomi di lini tengah, apalagi stok pemain tengah Arema juga cukup banyak , seperti I Gede Sukadana, Juan Revi, Hendro Siswanto maupun Arif Suyono.

Menjelang bergulirnya kompetisi lanjutan putaran II LSI, Arema masih bertengger di puncak klasemen sementara wilayah barat dan Mitra Kukar di wilayah timur.
(E009)

Pewarta: Endang Sukarelawati
Editor: Ella Syafputri
Copyright © ANTARA 2014