Berlin (ANTARA News) - Bayern Munich tidak akan merekrut lagi pemain baru sebelum musim baru Liga Jerman dimulai, menurut pelatih Pep Guardiola.

"Kami tidak perlu pemain-pemain baru lagi," kata Guardiola menjelang pertandingan Piala Super Jerman melawan Borussia Dortmund pada Rabu, lapor AFP.

"Saya sangat gembira dengan tim," kata pria Spanyol itu, sambil menambahi bahwa Thiago Alcantara, Rafinha, dan Franck Ribery semakin dekat dengan kepulihan dari cedera.

Alcantara menjalani operasi ligamen lutut pada Mei, di mana pers Jerman memprediksi bahwa ia baru akan dapat kembali bermain pada Oktober.

Namun Guardiola menegaskan, "Thiago akan kembali lebih cepat daripada yang dipikirkan orang-orang, saya yakin tentang hal itu."

Mantan pelatih Barcelona itu, yang akan menjalani musim keduanya sebagai pelatih Bayern, juga menepis rumor-rumor yang mengaitkan klub Bavaria itu dengan pengatur permainan Dortmund Marco Reus.

"Saya tidak pernah berbicara mengenai Marco Reus dengan (petinggi Bayern) Karl Heinz Rummenigge. Kami telah memiliki delapan gelandang. Delapan! Itu sudah cukup," kata Guardiola.

Bayern telah merekrut penyerang Polandia Robert Lewandowski dari Dortmund dan bek Valencia Juan Bernat untuk musim depan, sementara itu mereka menjual Toni Kroos ke Real Madrid dan penyerang Kroasia Mario Mandzukic ke Atletico Madrid.


Penerjemah: A Rauf Andar Adipati

Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2014