Jakarata (ANTARA News) - Kanye West membuat debut film yang bekerja sama dengan Jay Z dalam film bergenre komedi "Chris Rock".

Kanye West membuat debutnya sebagai produser film setelah bekerja sama dengan Jay Z untuk film baru bergenre komedi yang menjadi film baru diposis ke-5  "Chris Rock". Para sahabat rapper yang berfungsi sebagai produser eksekutif pada projek film dengan pemimpin band The Roots, drumer Ahmir The Roots Questlove 'Thompson telah menandatangani sebagai produser musik eksekutif, menurut laporan Deadline.com

Rock sebagai komedian fiksi mencoba untuk meluncurkan kembali karirnya sebagai aktor serius ketika bintang tunangan realitasnya meyakinkan dia untuk membiarkan pernikahan mereka akan disiarkan di TV.

Film, yang juga ditulis dan disutradarai oleh Rock, perdana diputar pada Festival Film Internasional Toronto di Kanada Sabtu. Film tersebut di produksi oleh Paramaount Studio.

West terkenal dengan cerita pernikahannya dan sekarang dia mempunyai istri yaitu Kim Kardashian dan mempunyai realityshow Keeping Up With The Kardashians.

Penerjemah: Suryanto
Editor: Ella Syafputri
Copyright © ANTARA 2014