Jakarta (ANTARA News) -  PT Electronic City Indonesia Tbk. (kode saham: ECII) meraih penghargaan Indonesia WOW Brand 2014 Residential Property Developer, Shopping Mall & Retail kategori Electronic Store.

Siaran pers Electronic City menyebutkan mereka meraih penghargaan tersebut dengan angka 0,87 pada perhitungan Brand Advocacy Ratio (BAR).

Penghargaan ini diserahkan oleh Bapak Michael Hermawan, Deputy CEO MarkPlus, Inc kepada Fery Wiraatmadja selaku Commercial and Investor Relations Director PT Electronic City Indonesia Tbk pada Kamis, (11/9/2014) di Hotel Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta.

“Ini merupakan kebanggaan bagi kami karena bisa mendapatkan salah satu penghargaan prestisius dalam Residential Property Developer, Shopping Mall & Retail ini," kata Fery.

Electronic City, lanjut Fery, memandang penghargaan tersebut  berbeda dari penghargaan lainnya karena secara metodologi, riset yang dilakukan mengukur seberapa besar rasio pelanggan untuk melakukan rekomendasi terhadap brand sehingga pelanggan membeli sekaligus mengajak orang lain untuk mau membeli juga.

"Hal ini menurut kami sangat baik karena selain kita mendapat awareness, kita juga dapat mengetahui efektivitas dari strategi komunikasi brand untuk menciptakan advokasi.” tutur Fery.

Mengutip pernyataan CEO MarkPlus, Inc Hermawan Kartajaya, Fery menambahkan bahwa saat ini konsumen bertanya kepada komunitas yang dipercaya sehingga ini dapat mempengaruhi keputusan pembelian.

“Dengan pencapaian angka 0,87 pada perhitungan BAR menandakan bahwa Electronic City sangat di rekomendasikan pelanggan untuk memenuhi kebutuhan elektroniknya,” pungkas Fery.

Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2014