Jakarta (ANTARA) - Electronic City (PT Electronic City Indonesia, Tbk berkolaborasi dengan Idemu by VIVERE menghadirkan sebuah toko yang mengusung konsep rumah, bertajuk H.O.M.E (House of Meaningful Experience).

Toko yang berlokasi di Jalan Siliwangi No. 4, Suryakencana, kota Bogor ini memungkinkan para pembeli merasakan pengalaman seperti sedang berada di dalam rumah seseorang dengan kepribadian yang khas.

"Konsep terbaru ini pastinya akan memberikan pelayanan terbaik dengan menawarkan pengalaman belanja elektronik yang unik, berbeda, inovatif dan menyenangkan," kata Marketing and Business Development Director PT Electronic City Indonesia Tbk, Josephine, dalam siaran persnya, ditulis Kamis.

Baca juga: Lima tips dekorasi rumah praktis sambut libur akhir tahun

Baca juga: Katalog IKEA kini berbentuk digital
Toko dengan konsep rumah bertajuk H.O.M.E by Electronic City di kawasan Bogor. (ANTARA/HO)


Orang-orang dapat berbelanja produk elektronik dari Electronic City serta custom furniture berteknologi 4.0 dari Idemu by VIVERE dalam satu area toko yang terbagi menjadi beberapa bagian seperti Living Room, Kitchen & Dining Room dengan total luasan 130m2.

Managing Director Idemu by VIVERE William Simiadi meyakini kolaborasi dengan H.O.M.E by Electronic City akan memperkuat pengalaman yang inovatif dan memuaskan bagi pelanggan.

Pihak Electronic City berencana menghadirkan toko dengan konsep serupa di wilayah lain, namun masih merahasiakan lokasi dan waktu pembukaannya.

Kemudian, untuk melengkapi kemeriahan pembukaan H.O.M.E by Electronic City, ada sejumlah promo yang bisa calon pembeli dapatkan antara lain potongan langsung hingga Rp1 Juta dan cicilan 0 persen hingga 24 bulan untuk pembayaran dengan Kartu Kredit Mandiri, potongan Rp200.000 untuk pembayaran dengan Kartu Debit Bank Artha Graha Internasional. Promo ini berlaku hingga 7 Januari 2021.

Baca juga: Electronic City gelontorkan Rp35 miliar untuk ekspansi

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020