Katalog IKEA kini berbentuk digital

Katalog IKEA kini berbentuk digital

(Ki-ka) Presiden Direktur PT Hero Supermarket Tbk, Patrik Lindvall dan Country Marketing Manager IKEA Indonesia, Dyah Fitrisally saat berbincang tentang Katalog Digital IKEA 2021 yang berisi ruang inspirasi dalam menciptakan rumah yang nyaman untuk beraktivitas selama masa adaptasi kebiasaan baru di IKEA Alam Sutera, Tangerang, Selasa (22/09/2020). (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - IKEA menghadirkan katalog 2021 secara ekslusif dalam bentuk digital sehingga bisa diakses banyak orang secara aman di tengah pandemi COVID-19.

"IKEA merancang katalog digital terbaru ini untuk memastikan pengalaman belanja online yang aman, higienis, dan mudah diakses bagi semua pelanggan dan membantu mereka untuk memaksimalkan ruangan di rumah menjadi tempat yang lebih nyaman bagi setiap anggota keluarga,” kata Patrik Lindvall, Presiden Direktur PT Hero Supermarket Tbk, dalam konferensi pers daring, Selasa.

Katalog digital adalah salah satu solusi untuk beradaptasi dengan situasi menantang yang melanda dunia tahun ini, imbuh dia.

Katalog digital ini juga berisi informasi serta inspirasi untuk mendekorasi rumah, tempat yang kini berubah fungsi sebagai sekolah atau kantor bagi sebagian orang yang membatasi ruang lingkup selama pandemi.

Country Marketing Manager IKEA Indonesia, Dyah Fitrisally, menuturkan beberapa layanan yang bisa dinikmati konsumen tanpa harus bepergian keluar rumah. Selain menelusuri dan membeli produk secara daring lewat katalog digital, konsumen bisa menunggu barang tersebut diantarkan hingga ke rumah.

"Ada juga online schedule agar bisa diatur kapan barang dikirimkan," kata Dyah.

Konsumen pun dapat mengambil barang di titik penjemputan IKEA yang akan ditambah jumlahnya.

Meski tak bisa ke toko, konsumen bisa tetap bertanya banyak hal lewat konsultasi daring untuk Desain Interior IKEA, juga mendapat bantuan dari personal shopper.

IKEA sedang mempersiapkan pembukaan dua toko baru yang berlokasi di Bandung dan Jakarta Garden City pada 2021.

Baca juga: Tips tata ruangan agar tampak luas dan berkarakter

Baca juga: Resep McDonald's McMuffin dan Ikea meatballs

Baca juga: Ikea akan pindahkan pabrik dari AS ke Eropa

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar