Jakarta (ANTARA News) - Persiapan Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar Golkar di Bali berjalan sesuai rencana.

"Hari ini kita tengah mengkoordinasikan dengan pihak-pihak keamanan untuk mengantisipasi membludaknya peserta. Kita juga mengantisipasi adanya tamu-tamu tidak diundang," kata Wakil Ketua Bendahara Umum Partai Golkar, Bambang Soesatyo dalam rilisnya dari arena Munas IX, Bali, Sabtu.

Panitia tidak saja meminta bantuan Polri, TNI, dan ribuan Pecalang, tapi juga pasukan keamanan internal dari berbagai organisasi/ormas yang mendirikan dan didirikan partai Golkar.

"Sampai hari ini sudah sebagian DPD I dan DPD II berdatangan dan sudah menempati tujuh hotel yang sediakan panitia di sekitar Nusa Dua," imbuh Sekretaris Fraksi Partai Golkar itu.

Dan dapat dipastikan, sebut Bambang, seluruh DPD I dan DPD II walau mendapat ancaman dari berbagai pihak agar tidak menghadiri Munas IX Golkar di Bali, akan tetap datang ke sini.

"Hal itu terkonfirmasi dari surat registrasi/pendaftaran yang ditandatangi oleh ketua-ketua dan sekretaris-sekretaris DPD I dan DPD II lengkap dengan jumlah delegasinya," kata Bambang.



Pewarta: Zul Sikumbang
Editor: Ella Syafputri
Copyright © ANTARA 2014