Valencia (ANTARA News) - Levante dan Getafe harus puas berbagi satu angka karena hanya bermain imbang 1-1 dalam lanjutan Liga Spanyol di Ciudad De Valencia kandang Levante.

Setelah bermain imbang tanpa gol di babak pertama, kedua tim mencetak masing-masing satu gol di babak kedua.

Diawali gol Abdoul Yoda menit 56 setelah menerima umpan Mehdi Lacen. Kemudian Yoda melesakkan bola dengan kaki kanannya mengincar pojok kiri gawang yang tak bisa dijangkau Diego Marino.

Getafe yang unggul lebih dulu harus kecolongan di menit 71 karena gol Rafael Martins. Berawal dari sepak pojok Nikos Kabelas yang disambut kepala Martins, sundulannya tak bisa dihentikan Vincente Guaita.

Dalam hal penguasaan bola, Getafe unggul tipis dengan 51 persen, sementara Levate 49 persen. Dengan tendangan ke arah gawang tiga berbanding satu, unggul Levante.

Levante menerima tiga kartu kuning, sementara Getafe empat.

Berikut ini susunan pemain kedua tim seperti dikutip espnfc.com.

Levante: Diego Marino, Ivan Lopez, David Navarro, Loukas Vyntra, Nikos Karabelas, Jose Morales, Andreas Ivanschitz, Mohamed Sissoko, Pape Diop, David Barral, Victor Casadesus.

Getafe: Vicente Guaita, Emiliano Velazquez, Naldo, Sergio Escudero (Alexis), Valera, Medhi Lacen, Abdoul Yoda, Michel, Juan Rodriguez, Fredy Hinestroza (Alvaro Vasquez), Lafita.

Pewarta: Okta Antikasari
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2014