Jakarta (ANTARA News) - Bermain di kandang, Empoli tak bisa mendapat poin sempurna, setelah hanya bermain imbang tanpa gol dengan Torino di Stadio Carlo Castellani dalam lanjutan Serie A.

Dengan hasil imbang ini, Empoli tetap di urutan 14 dengan 16 poin. Sementara Torino naik satu peringkat ke posisi 16 dengan 14 poin, menggeser Chievo yang akan menghadapi Inter Milan.

Meski baru dipromosikan dari Serie B musim panas ini, Empoli bermain cukup baik di babak pertama dan memaksa Gillet membuat beberapa penyelamatan.

Kesempatan terbaik Empoli, yakni ketika Verdi melewati beberapa pemain belakang Torino dan mengirim umpan ke Tavano, tetapi tendangannya melebar.

Torino juga menekan ketika Josef Martinez melesakkan tendangan rendah, tetapi bisa dihalau Luigi Sepe.

Tercatat lima kartu kuning dan satu kartu merah dikeluarkan wasit pada pertandingan ini. Dua untuk pemain Empoli, yakni Mario Rui dan Matias Vecino. Sementara tiga untuk pemain Torino, Emiliano Moretti, Omar El Kaddouri, dan Alessandri Gazzi, serta kartu merah unutk Pontus Jansson.

Namun, hingga pluit babak kedua usai, skor tetap imbang 0-0.

Empoli menguasai 56 persen pertandingan, sementara Torino 44 persen. Dengan total tendangan ke arah ke gawang masing-masing tiga kali.

Berikut ini susunan pemain kedua tim seperti dikutip di espnfc.com.

Empoli: Luigi Sepe, Mario Rui, Elseid Hisaj, Daniele Rugani, Lorenzo Tonelli, Mirko Valdifiori, Daniele Croce, Simone Verdi, Matias Vecino, Massimo Maccarone, Francesco Tavano.

Torino: Jean-Francois Gillet, Pontus Jansson, Nikola Maksimovic, Emiliano Moretti, Christian Molinaro, Cesare Bovo, Omar El Kaddouri, Alessandro Gazzi, Matteo Darmian, Josef Martinez, Fabio Quagliarella.

Pewarta: Okta Antikasari
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2014