Jakarta (ANTARA News) - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperingatkan akan adanya hujan lebat disertai kilat dan petir pada pukul 13.30 WIB di seputar DKI Jakarta dan sekitarnya.



Daerah yang mendapat peringatan dini hujan lebat antara lain wilayah Tangerang, Cengkareng, Bandara Soekarno-Hatta, Kalideres, Daan Mogot, Grogol, Petamburan, Tomang, Kebon Jeruk, Pal Merah, Kebayoran, Senayan, Semanggi, Blok M, Cilandak, Lebak Bulus, Ciputat, Cinere, Pamulang, Bintaro, Ciledug, BSD, dan Tangerang Selatan.



Diperkirakan hujan lebat disertai petir akan mengguyur wilayah tersebut hingga pukul 16.00 WIB.

Hujan lebat disertai petir juga akan meluas ke wilayah Bekasi, Jatiasih, Cakung, Penggilingan, Pulogebang, Pulomas, Rawamangun, Klender, Duren Sawit, dan Kalimalang.



Selain itu, wilayah Tebet, Cawang, Jatinegara, Cipinang, Otista, Kampung Melayu, Manggarai, Sawah Besar, Gambir, Harmoni, Tanah Abang, Thamrin, Sudirman, Kuningan, Setiabudi, Casablangka, Tebet, Tomang, Cililitan, Halim, TMII, Ciracas, Kalibata, Pancoran, G. Subroto, Pejaten, Jagakarsa, Tanjung Barat, Depok, Bojong, Bogor, Cisarua, Ciawi dan sekitarnya juga diprediksi akan hujan lebat hingga sore ini.



Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Ella Syafputri
Copyright © ANTARA 2014