Liverpool (ANTARA News) - Liverpool yang telah unggul dua gol di babak pertama harus puas dengan hasil seri ketika tim tamu Leicester menyamakan kedudukan menjadi 2-2 di Anfield.

Dua gol Liverpool dicetak oleh Steven Gerrard menit 17 dan 40 di kotak penalti. Kemudian dibalas oleh David Nugent menit 58 dan Jeff Schlupp menit 60.

Dengan hasil imbang ini Liverpool tetap berada di posisi delapan dengan 29 poin. Sementara Leicester di dasar klasemen dengan 14 poin.

Kedua tim memperagakan tempo cepat di awal pertandingan.

Namun, pendukung Liverpool hampir dibuat terdiam oleh tendangan bebas terarah Riyad Mahrez menit lima, tetapi bisa diselamatkan Mignolet.

Menit 17 Liverpool mendapat penalti dari wasit. Steven Gerrard yang menjadi eksekutor tanpa ampun menjebol gawang Ben Hamer.

Coutinho kembali menunjukkan kemampuannya dengan menusuk jantung pertahanan Leicester dan membuat Simpson melanggarnya. Liverpool kembali mendapat penalti.

Gerrard yang menjadi eksekutor membuat Liverpool unggul 2-0 atas Leicester, menit 40.

Setelah jeda, Leicester berhasil menyamakan dua gol Liverpool, yakni menit 58 dan 60.

Gol pertama bagi Leicester dicetak oleh David Nugent setelah menerima umpan dari Vardy. Tendangan setengah voli Nugent tida bisa dihentikan Mignolet.

Dua menit kemudian giliran Schlupp yang menjebol gawang Mignolet setelah menerima umpan Mahrez.

Liverpool menguasai 59 persen pertandingan, sementara Leicester 41 persen. Liverpool 2-2 Leicester.

Berikut ini susunan pemain kedua tim seperti dikutip di espnfc.com.

Liverpool: Simon Mignolet, Kolo Toure, Mamadou Sakho, Emre Can, Steven Gerrard, Jordan Henderson, Alberto Moreno, Lucas, Philippe Coutinho, Adam Lallana, Raheem Sterling.

Leicester City: Ben Hamer, Wes Morgan, Jefferey Schlupp, Danny Simpson, Marcin Wasilewski, Ritchie De Laet, Daniel Drinkwater, Dean Hammond, Matthew James, Riyad Mahrez, Jamie Vardy.

Pewarta: Okta Antikasari
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2015