Jakarta (ANTARA News) - Klub elit Italia Inter Milan bertamu ke Wolfsburg pada leg pertama 16 besar Liga Europa di Volkswagen Arena, Jerman, Jumat dini hari.

Bagi tim asuhan Roberto Mancini yang saat ini bertengger di papan tengah Liga Italia, Wolfsburg merupakan lawan berat karena berada di peringkat dua klasemen Bundesliga.

Kendati belum terkalahkan di Liga Eropa namun Inter Milan hanya berhasil meraih satu kali kemenangan dalam enam kunjungannya ke Jerman.

Penyerang Wolfsburg, Dost, yang tampil gemilang dengan mencetak 13 gol dalam 13 pertandingan Bundesliga musim ini akan dibantu Kevin de Bruyne dan Andre Schurrle di lini kedua.

Sementara Inter Milan harus bertanding tanpa diperkuat bek Jepang Yuto Nagatomo, namun kabar baiknya adalah Xherdan Shaqiri akan bermain di belakang Mauro Icardi dan Rodrigo Palacio.

Berikut susunan pemain Inter Milan vs Wolfsburg dilansir dari Football Italia:

Wolfsburg (4-2-3-1): Benaglio; Vieirinha, Knoche, Naldo, Rodriguez; Guilavogui, Luiz Gustavo; Caligiuri, De Bruyne, Schurrle; Dost
Cadangan: Grün, T Klose, Jung, Schäfer, Trasch, Perisic, Bendtner

Inter Milan (4-3-1-2): Carrizo; D'Ambrosio, Ranocchia, Juan Jesus, Santon; Medel, Guarin, Hernanes; Shaqiri; Palacio, Icardi
Cadangan: Handanovic, Vidic, Andreolli, Dodo, Kovacic, Puscas, Kuzmanovic

Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015