Toulouse, Prancis (ANTARA News) - Gol semata wayang yang dicetak pemain Toulouse, Oscar Trejo, sukses mengantarkan kemenangan 1-0 untuk timnya atas Montpellier dalam laga lanjutan pekan ke-32 Liga Prancis di Stadium Municipal, Minggu.

Gol tersebut dicetak Trejo pada menit tambahan kedua babak pertama atau menit 45+2, memanfaatkan umpan silang yang dilepaskan Wissam Ben Yedder.

Touluse sebetulnya hampir saja membuka keunggulan lebih awal pada menit 32 bila saja sepakan gelandang bertahan Jean Akpa tidak menghantam tiang kanan gawang.

Di sisa laga, tim tamu yang secara keseluruhan melepaskan sembilan kali percobaan tembakan tak mampu mengkonversikan peluang yang mereka miliki dan harus pulang dengan tangan hampa.

Hasil tersebut membuat peluang Montpellier untuk turut berkompetisi di Liga Europa musim depan kian tipis, karena mereka masih tertahan di peringkat tujuh dengan raihan 49 poin masih terpaut dua poin dari posisi keenam Bordeaux (51), yang baru akan melakoni laga pekan ke-30 menjamu Olympique Marseille Senin dini hari WIB.

Sementara bagi Toulouse (35), tambahan tiga poin membuat mereka belum beranjak dari zona degradasi di peringkat 18, meski memiliki total raihan poin setara dengan Lorient dan Stade de Reims yang masing-masing berada di posisi 16 dan 17, akibat defisit agregat gol yang lebih buruk.

Berikut susunan pemain yang diturunkan oleh kedua tim dalam laga tersebut sebagaimana dilansir laman resmi UEFA.

Toulouse (4-1-2-1-2): Ali Ahamada (PG); Pavle Ninkov, Jean Armel Kana Biyik, Steeve Yago, Francois Moubandje; Yann Bodiger; Tongo Doumbia, Jean Akpa; Oscar Trejo (Adrien Regattin); Aleksandar Pesic (Martin Braithwaite), Wissam Ben Yedder (Abel Aguilar)
Pelatih: Dominic Arribage

Montpellier (4-2-3-1): Geoffrey Jourdren (PG); Mathieu Deplagne, Hilton, Albdelhamid El Kaoutari, Daniel Congre; Morgan Sanson (Souleymane Camara), Joris Marveaux (Jonas Martin); Paul Lasne (Kevin Berigaud), Anthony Mounier, Bryan Dabo; Lucas Barrios
Pelatih: Rolland Courbis

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015