Langkat, Sumut (ANTARA News) - Petugas polisi mengamankan benda mencurigakan di halaman SPBU 14208152 Kelurahan Perdamaian Kecamatan Kota Stabat, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Jumat dini hari.

Benda yang mencurigakan di halaman SBPU 14208152, pertama kali diketahui oleh salah seorang warga, Budi pegawai Pegadaian, yang berjarak 20 meter dari SBPU tersebut ketika hendak menukarkan uang ke SPBU.

Temuan tersebut disampaikannya kepada karyawan SPBU dan meneruskannya kepada aparat polisi setempat dan langsung mengontak tim Gegana Brimob Polda Sumatera Utara.

Terlihat juga dilapangan Kapolres Langkat AKBP Dwi Asmoro, Kabag Ops Kompol Irma Ginting, Kasat Intel AKP Suroso, Kasat Narkoba AKP Ridwan, Kasat Lantas AKP M Ikhwan, dan Kapolsek Stabat AKP Edi Sukamto.

Mereka belum bisa memastikan apa isi tas warna pink yang sekarang sudah diamankan petugas tersebut.

"Kami belum bisa memastikan apa isi tas tersebut, kata Kapolres AKBP Dwi Asmoro di lokasi.

Ratusan masyarakat sekitar hingga pukul 00.10 Wib, masih terus bertahan untuk menyaksikan benda yang mencurigakan yang ada di halaman SPBU 14208152 Kelurahan Perdamaian Kecamatan Stabat, yang sudah diamankan petugas.

Terlihat ratusan masyarakat masih terus menunggu hingga Jumat, ini benda apakah isinya yang didalam tas warna pink yang ditemukan petugas di halaman SBPU tersebut.

"Mereka terlihat antusiasnya ingin menyaksikan apa gerangan isi dari benda yang ada di dalam tas itu," kata Tonga salah seorang warga.

Pewarta: Imam Fauzi
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015