Jakarta (ANTARA News) - Wakil Ketua Badan Anggaran MPR RI Muhammad Asri Anas mengatakan, ekspektasi masyarakat terhadap MPR semakin tinggi, karena itu MPR membutuhkan sumber daya yang lebih besar agar mampu memenuhi harapan segenap rakyat Indonesia.

Siaran pers MPR, Jumat, menyebutkan bahwa salah satu cara yang bisa ditempuh untuk meningkatkan sumber daya MPR adalah melalui kerjasama dengan pihak luar, di antaranya dengan AlineaTV.com.

Dengan begitu, lanjut Anas, diharapkan program-program MPR dalam mensosialisasikan empat pilar MPR dan program "Ini Baru Indonesia" bisa lebih berhasil dibandingkan sebelumnya.

Ia mengatakan, keterlibatan Alinea TV.com diharapkan akan mempercepat keberhasilan program MPR baik dalam mendukung program sosialisasi maupun menyebarluaskan program "Ini Baru Indonesia". "Tidak hanya dengan Alinea TV.com saja, MPR juga membuka diri untuk bekerjasama dengan pihak lain yang bisa saling mendukung", ujar Anas.

Pendapat senada disampaikan Kepala Biro Humas MPR Ma'ruf Cahyono. Menurutnya, MPR akan membuka diri untuk bekerjasama dengan siapapun dalam melaksanakan program-programnya. Apalagi, bila program tersebut masih baru dan belum dilaksanakan sebelumnya.

Pewarta: Try Reza Essra
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2015