Jakarta (ANTARA News) - Perusahaan teknologi ZTE mengumumkan telah mengirim 46 juta perangkat mobile ke seluruh dunia pada semester pertama tahun ini.

Dalam keterangan resminya, Selasa, ZTE menyebutkan hingga tengah tahun pertama 2015, pihaknya telah berhasil mengapalkan 46 juta perangkat mobile ke seluruh dunia, dan 26 juta unit smartphone telah dikapalkan selama Januari hingga Juni 2015.

Perusahaan asal Tiongkok itu juga mengklaim telah menjadi vendor nomor 1 di pasar perangkat 4G. Tidak hanya itu, ZTE juga menyebutkan telah menjadi vendor smartphone nomor 7 terbesar di dunia menurut data Strategy Analytics.

Lebih lanjut, untuk meningkatkan penjualan divisi perangkat mobile ZTE memiliki strategi "kolaborasi dan inovasi".

Komitmen berkolaborasi terapkan ZTE di pasar Indonesia dengan menggandeng sejumlah mitra diantaranya Lazada.co.id, Carrefour, dan Telkomsel. Untuk inovasi, ZTE berkomitmen untuk terus melakukan inovasi dengan menghadirkan produk-produk andalannya.

"Demi terus meningkatkan pencapaian kami, perusahaan menerapkan pendekatan 3+," jelas Jason Guo, Marketing Communication Director PT ZTE Indonesia.

"Pendekatan 3+1 adalah menghadirkan 3 lini produk unggulan ZTE, yaitu Seri Star,  Seri Grand, Seri Blade, serta satu seri sub-brand ZTE, Nubia," tambah dia.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015