Saya yakin kami membuat perangkat yang akan meningkatkan pendapatan"
Jakarta (ANTARA News) - Expansion Manager OnePlus, Michael Tideback, mengatakan bahwa perusahaan teknologi startup itu tidak memikirkan persaingan dengan merek lain.

"Jujur kami tidak memikirkan untuk bersaing dengan brand lain, kami yakin jika kami membuat produk yang bagus, maka orang akan beli," kata dia ditemui usai peluncuran OnePlus 2, di Jakarta, Jumat.

Tideback mengaku banyak sekali orang yang menanyakan hal serupa, misalnya bagaimana OnePlus bersaing dengan Zenfone, Tideback menjawab: "Jika pengguna menyukai Zenfone maka mereka akan membeli Zenfone, jika mereka menyukai OnePlus 2, maka mereka akan membeli OnePlus 2," ujar dia.

"Kami benar-benar tidak memposisikan diri kami melawan brand lain, kami memposisikan diri kami dengan apa yang kami inginkan," sambung dia.

Tideback yakin bahwa OnePlus telah membuat produk premium yang menariknya dibandrol dengan harga yang murah. Menurut Tideback, OnePlus tahun lalu telah menjual 3 juta unit, dan berencana untuk meningkatkan penjualannya tahun ini.

"Saya yakin kami membuat perangkat yang akan meningkatkan pendapatan," tambah dia.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2015