London (ANTARA News) - Dokter tim Chelsea yang berpenampilan seksi Eva Carneiro dituding telah berselingkuh bersama dengan salah seorang pemain bintang dari klub itu setelah sebelumnya pelatih The Blues Jose Mourinho menyatakan akan mengganti dokter tim klub tersebut.

Drama mengenai Eva mengemuka manakala Mourinho menyingkirkan dia dan fisioterapis tim utama, Jon Fearn menyusul  kisruh ketika The Blues bermain imbang 2-2 melawan Swansea City pada laga perdana Premier League musim 2015-2016 akhir pekan lalu.

Pernyataan blak-blakan itu dikemukakan oleh mantan kekasih Eva yang merasa dicampakkan. Ia adalah seorang agen bidang periklanan Rupert Patterson-Ward yang menyebut bahwa Eva telah menjalin "malam kemesraan" dengan seorang pemain Chelsea, sebagaimana dikutip dari laman OffThe Post.

Setelah keduanya menjalin hubungan selama 16 bulan, Rupert merasa kecewa karena ternyata Eva sosok perempuan "mata duitan".

Ia mengatakan kepada harian The Sun, "Perempuan itu menghancurkan hidupku."

"Eva menutup rapat fakta bahwa ia telah tidur dengan salah seorang pemain bintang klub itu. Ia mengatakan hal itu agar saya terbakar cemburu. Mulanya saya tidak langsung percaya."

Ia mengakui bahwa Eva tampil sebagai "perempuan yang sangat sensual".

Carneiro yang kini berusia 41 tahun tidak berada di bangku cadangan ketika Chelsea menghadapi Manchester City dalam laga di Etihad Stadium pada Minggu (16/8). Mourinho merekomendasikan dia tenaga media anyar, yakni Chris Hughes dan Steven Hughes.

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2015