Tiba-tiba dua orang pelaku mengendarai sepeda motor jenis bebek langsung memepet korban dan mengancam korban. Sebuah celurit langsung dikalungkan ke lehernya
Bekasi (ANTARA News) - Polresta Bekasi Kota, Jawa Barat, tengah mengejar pelaku begal terhadap pengemudi Go-Jek, Selasa.

"Korban diketahui bernama Yasin (32) yang berprofesi sebagai pengemudi jasa ekspedisi Go-Jek di wilayah Kota Bekasi," kata Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota AKP Siswo di Bekasi.

Menurutnya, korban diketahui menjadi korban pembegalan di Jalan Ir H Djuanda, Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bekasi Selatan usai mengantar salah satu penumpangnya pada pukul 04.00 WIB.

"Korban baru mengantar penumpang ke Stasiun Kota Bekasi dari Perumahan Harapan Indah, Kecamatan Medansatria," ujarnya.

Usai menurunkan penumpangnya, korban lantas berhenti di sekitar Jembatan Pintu Air samping Kantor Wali Kota Bekasi untuk menerima panggilan melalui telepon genggamnya.

"Tiba-tiba dua orang pelaku mengendarai sepeda motor jenis bebek langsung memepet korban dan mengancam korban. Sebuah celurit langsung dikalungkan ke lehernya," katanya.

Dikatakan Siswo, salah satu pelaku langsung merampas telepon genggam milik korban, sementara kunci kontak sepeda motornya juga diambil dan dibuang ke kali agar tidak bisa melakukan pengejaran.

"Pelaku pun melarikan diri ke arah Kranji Bekasi Barat dengan membawa kabur telepon genggam korban," katanya.

Sementara korban tidak bisa melakukan perlawanan dan membiarkan harta miliknya dibawa kabur pelaku.

"Korban tidak dilukai, hanya mendapat ancaman celurit saja," kata Siswo.

Pewarta: Andi Firdaus
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2015