Jakarta (ANTARA News) - Macet  sekitar kawasan Senayan menjelang konser Bon Jovi di Jakarta, Jumat malam, membuat sebagian penonton mencari alternatif transportasi agar dapat tiba tepat waktu, termasuk aktor Restu Sinaga. 

"Saya tadi naik gojek, enggak naik mobil karena macet," kata Restu di Gelora Bung Karno, Jumat malam. 

Pria yang bermain dalam film "Unlimited Love" itu mengaku mendengarkan lagu-lagu dari band New Jersey itu sejak di bangku kuliah. 

"Reminiscing masa SMA dan kuliah," papar dia seraya mengaku tak melakukan persiapan khusus untuk menonton Jon Bon Jovi dan kawan-kawan. 

Pria yang menantikan lagu "Livin' on a Prayer" itu sengaja memilih kelas festival untuk merasakan suasana meriah penonton. 

"Pengen tahu aja rasanya 30.000 sold out seperti apa," ujar Restu seraya mengamati area tribun Gelora Bung Karno yang penuh penonton. 

Jon Bon Jovi, Tico Torres dan David Bryan  datang ke Jakarta untuk kedua kalinya setelah konser 1995, dalam rangka mempromosikan album baru "Burning Bridges".

Sebelumnya, konser dibuka penyanyi yang tenar lewat YouTube, Sam Tsui, dan Judika yang menyanyikan lagu "Indonesia Raya". 

Penampilan Bon Jovi di Jakarta malam ini adalah awal rangkaian konser mereka yang dilanjutkan di negara-negara  Asia lain, seperti Thailand dan Malaysia.


Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015