Jakarta (ANTARA News) - PT XL Axiata Tbk (XL) meluncurkan Paket Tabungan Kuota 4G atau paket "TANK 4G" di gerai XL, Senayan City, Jakarta pada Senin.

"Semakin dekatnya waktu komersialisasi layanan 4G LTE di Indonesia, kami pun terus melengkapi ekosistem layanan internet supercepat ini agar ketika nanti tiba saatnya layanan 4G LTE hadir di tengah kita, pelanggan prabayar XL sudah bisa secara mudah mengaksesnya, termasuk dalam mendapat pake 4G," kata Chief Brand and Customer Experience Officer XL, Nicanor V Santiago III.

TANK 4G menawarkan tabungan kuota data 4G yang bisa dipakai sejak saat ini sampai layanan 4G LTE di Indonesia bisa diakses.

Untuk mendapatkannya, pelanggan hanya perlu membeli paket Hotrod 4G melalui UMB *123*50# atau aplikasi MyXL. Tersedia tiga paket bulanan: paket hotrod Rp60 ribu, 2GB dengan tambahan kuota 4G 500MB. Paket hotrod Rp120 ribu, 6 GB dengan tambahan kuota 4G sebesar 1,5 GB. Paket hotrod Rp240 ribu, 15 GB dengan tambahan kuota 4G 3 GB. Selanjutnya, paket bulanan hotrod tersedia mulai harga Rp25.000 dan akan memiliki tabungan kuota.

"Tabungan kuota 4G bisa diakumulasikan ke bulan berikutnya sampai akhir 2015. Bonus kuota 4G biaa digunakan di area jaringan 4G XL; Jakarta, Bogor, Bandung, Yogyakarta, Medan, Surabaya, Denpasar dan Mataram," kata Santiago.

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2015