Milan (ANTARA News) - Penyerang Inter Milan Stevan Jovetic menyatakan target realistis Inter Milan hingga akhir musim kompetisi Serie A Italia 2015 adalah berada pada posisi tiga besar atau masuk zona Liga Champions.

Jovetic memuji penampilan rekan-rekannya yang mampu mengalahkan AC Milan 1-0 dalam Derby della Madonnina akhir pekan lalu yang mengantarkan I Nerrazurri memuncaki klasemen sementara Serie A dengan sembilan poin dari tiga laga.

"Tujuan utama adalah posisi ketiga," kata Jovetic kepada situs resmi Inter Milan, Jumat. "Kami mengharapkan permulaan yang positif yang tidak sebagus ini, namun menjadi pemuncak klasemen adalah hal yang bagus dan kami ingin mempertahankannya selama mungkin."

"Ini baru permulaan, kami harus lebih meningkatkan," cetus mantan penyerang Manchester City itu.

Jovetic menegaskan timnya tidak boleh terlena oleh kemenangan dari AC Milan dan harus segera menyiapkan diri untuk menghadapi Chievo Verona akhir pekan ini.

"Kami menang atas Milan baru-baru ini dan dalam tiga hari ke depan sedang mempersiapkan laga tandang ke Verona," katanya. "Scudetto? Lebih baik tidak mengatakannya sekarang, kita lihat saja nanti."

Penerjemah: Alviansyah Pasaribu
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015