Paris (ANTARA News) - Pemain Olympique de Marseille Michy Batshuayi mencetak gol hingga membuat timnya imbang 1-1 dengan Toulouse.

Pertandingan pada Rabu itu menghasilkan tiga kartu merah di 13 menit terakhir.

Martin Braithwaite membawa Toulouse memimpin pada menit ke-67. Pemain Marseille Benjamin Mendy diusir keluar lapangan pada menit ke-77 dan dua pemain tuan rumah Francois Moubandje dan Steeve Yago mendapatkan kartu merah sebelum Batshuayi menyamakan kedudukan menjelang pertandingan usai.

Terdapat pula kartu merah saat Olympique Lyonnais menang 2-0 atas Bastia dengan Francois Kamano dari tim tamu diusir keluar lapangan.

Gol pertama  tim tuan rumah dari Aldo Kalulu kemudian disusul gol kedua dari Corentin Tolisso, dua menit menjelang pertandingan usai.

St Etienne naik ke peringkat kedua di klasemen berkat kemenangan 1-0 atas Troyes berkat gol bunuh diri Thomas Ayasse, sedangkan Lorient mengalahkan Caen dengan skor 2-0, Ajaccio bermain imbang 1-1 dengan Stade Rennes, dan Nice menghancurkan Girondins Bordeaux dengan skor 6-1.

St Etienne memiliki 16 angka dari tujuh pertandingan, tertinggal satu angka dari pemuncak klasemen Paris Saint Germain dan unggul empat angka dari Lyon di peringkat keempat.

Marseille menghuni peringkat ke-11 dengan delapan angka.

(Uu.SYS/C/H-RF/C/A020)

Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2015