Jakarta (ANTARA News) - Espanyol sukses meraih kemenangan 3-1 di kandang Real Betis pada pertandingan La Liga Spanyol pekan kedelapan di Stadion Benito Villamarin, Minggu dini hari WIB.

Hasil ini membawa Espanyol naik ke peringkat sembilan klasemen sementara dengan 12 poin melewati Real Betis yang turun ke peringkat 10 dengan perolehan poin 11 dari delapan laga.

Pada jalannya pertandingan, Gol pertama Espanyol diciptakan Enzo Roco setelah mendapatkan umpan tendangan bebas Marco Asensio ketika laga baru berjalan empat menit.

Espanyol menggandakan keunggulan melalui serangan balik yang dibangun Marco Asensio kemudian diselesaikan sempurna dengan sepakan kaki kanan Felipe Caicedo di menit 51.

Espanyol menambah gol menjadi 3-0 ketika bola hasil umpan silang Marco Asensio sukses ditendang masuk ke gawang Real Betis oleh Víctor Sánchez di menit 55.

Real Betis hanya mampu memperkecil ketertinggalan menjadi 3-1 melalui sontekan Vincenzo Rennella berkat tendangan pojok di menit 89. Gol tersebut menjadi penutup pada laga yang berakhir 3-1 untuk kemenangan Espanyol.

Susunan pemain kedua tim dilansir dari Marca:

Real Betis (4-2-3-1): Adan, Piccinini, Cabrera, Westermann, Varela, N'Diaye, Petros (Wolfswinkel), Cejudo (Ceballos), Portillo (Rennella), Joaquin, Ruben Castro.

Espanyol (4-2-3-1): Sabata, Arbilla, Alvaro, Roco, Perez (Montanes), Sanchez (Salva Sevilla), Canas, Gullon, Asensio (Javi Lopez), Alvarez, Caicedo.

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015