Jakarta (ANTARA News) - Sony Communication Indonsia akan lebih fokus menghadirkan smartphone kelas menengah dan premium karena dinilai lebih menguntungkan dibandingkan produk-produk low end.

"Kami akan terus fokus untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pengguna yang saat ini banyak menginginkan produk premium," kata Direktur dan Kepala Pemasaran Sony Indonesia, Jason Smith, saat peluncuran trio Xperia Z5 di Jakarta, Rabu.

Ia mengatakan, dengan menghadirkan produk premium, Sony dapat membedakan diri dengan para kompetitor yang semakin menjamur.

"Smartphone premium menghadirkan pengalaman pengguna yang lebih baik. Kami bisa menghadirkan teknologi play station serta layar 4K dari divisi televisi kami," kata Smith.

"Kami juga bisa menghadirkan sensor kamera terbaik di pasar. Tentu hal ini sulit untuk dihadirkan pada produk dengan harga lebih murah," sambungnya.

Selain itu, ia juga membantah isu tentang akan ditutupnya divisi bisnis telepon pintar Sony yang banyak beredar akhir-akhir ini. Smith menegaskan itu hanya spekulasi, dan ingin terus mendapatkan keuntungan dari bisnis smartphone.

"Tak ada rencana untuk keluar dari bisnis ini. Setelah Z5, kami akan menghadirkan banyak produk terbaru lainnya," tegasnya.

Pewarta: Try Reza Essra
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2015